Chapter 34

3K 107 8
                                    

Pagi yang cerah, Clara masih bergumul dengan selimut dan bantal guling kesayangannya..

hari minggu ini, ia memang berencana untuk bermalas-malasan.

terdengar suara derit pintu yang dibuka pelan
"Raa bangunn ..." ucap pemilik suara itu.

dilihat Claraa yang sama sekali tidak memberikan respon, Mila mengguncangkan tubuh Clara brutal.

"BANGUN KEBOO... lo lupaa hari ini kita harus joging" pekik Mila.

Mila memang sering main atau pun menginap di rumah Clara di banding dengan Sila dan Caca. Mila merasa sudah dekat dengan keluarga Clara jadi ia anggap rumah Clara sebagai rumah kedua untuknya.

Clara menutup kedua kupingnya lalu menarik selimut hingga menutupi kepalanya.

"Raa ihhh bangun!" ucapnya kesal.

Clara dengan berat hati terbangun, ia duduk dan menatap Mila kesal dengan rambut yang berantakan tak karuan. ia lupa bahwa hari ini ia berencana menemani Mila joging, sebenarnya Clara tidak ingin menemani Mila tapi Mila terus memaksa dan bilang bahwa Clara sekarang gendutan.

dengan hati kesal, Clara berjalan menuju kamar mandi dengan menghentak-hentakan kakinya.

"Nah gitu dong bangun, inget raa lemak lo udah menumpuk." ledek Milaa.

*******

Clara dan Mila berlari di sekitaran Taman bergabung dengan orang-orang yang sedang berlari. baru dua putaran Clara sudah merasa lelah.

"Mil gue cape, duduk dulu yaa.." pinta Clara memelas.

Mila mendengus
"Cemen lo ah, yaudah sana duduk gue mau lanjut lari."

Clara duduk di bangku taman, ia mengatur nafasnya yang lelah lalu mengambil ponsel di saku jaketnya. ada 20 pesan teks dari Raja. lalu selang beberapa menit Raja menelpon Clara.

"lo dimana?" tanya Raja disebrang sana.

"nemenin Mila joging" jawab Clara lelah.

tutt....

telpon terputus begitu saja.

Clara bingung, ia tak ambil pusing. ia meletakan ponsel di sakunya kembali.
kadang sifat Raja memang seperti itu, Clara sudah terbiasa dengan sifat Raja yang susah ditebak.

Clara melihat sekitar, ia tak menyangka taman di pagi hari akan ramai seperti ini, wajar saja ia bangun selalu siang.

Clara melihat penjual es krim di pinggir jalan, ia tersenyum lalu bangkit dari duduknya berjalan menuju pedagang es krim. ia tak perduli lagi jika Mila mengatainya gendut.

"bang es krim nya 1 yaa" pinta Clara.

"oke neng"

setelah Clara memberikan uangnya, Clara kembali lagi ketempat duduknya, seraya melihat Mila yang sudah keberapa kali putaran.

"Claraa" panggil seseorang yang Clara kenali.

"Erickk" ucap Clara terkejut.

"lo ngapain disini?" tanya Erick pada Clara seraya duduk di sebelah Clara.

"joging lah ngapain lagi." balas Clara sewot.

"hahah yakin? bukannya dari tadi lo makanin es krim" tanya Erick tertawa seraya menunjuk es krim milik Clara.

sudah 3 es krim yang Clara makan karena terlalu lama menunggu Mila berlari.

Clara hanya tersenyum canggung. "lo sendiri ngapain disini? joging? bukannya dirumah lo ada alat gym?"

Raja Si Badboy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang