Satu tahun berlalu,,,,
Faya ,Reza dan kawan kawanya sudah memasuki kelas 12 SMA dan itu artinya mereka sudah disibukkan dengan berbagai kegiatan mulai kelas tambahan untuk menyambut UN ,latian latian praktek dan lain lain.Setiap hari ,harinya diisi oleh berbagai soal soal latian yang bisa membuat kepala pecah .
Seiiring berjalannya waktu hubungan Faya dan Reza semakin nempel aja bagai perangko ,disitu ada Faya pasti ada Reza ,hubungan mereka berdua alhamdulillah berjalan mulus tanpa ada konflik ,itu semua karna sifat mereka yang saling melengkapi ,saling percaya satu sama lain .Reza lp
ekarang ini Faya dan Reza sedang asik makan berdua dikantin mbok siti menikmati ketoprak lezat yang akhir akhir ini menjadi makanan terfavorite yang harus ada dimeja saat mereka berdua kumpul ,awalnya Reza tidak terlalu suka dengan makanan itu karna banyak sayurannya tapi setelah Faya memaksanya untuk mencoba ia berfikir tak terlalu buruk seperti yang ia rasakan bahkan makanan ini lebih enak dari pada makanan mahal yang ia temui diberbagai restoran yang pernah ia datangi.
"Yehh ketoprak lagi" Ucap Faya girang dengan mata menandakan kebahagiaan yang tiada tara saat melihat mbok siti berjalan kearahnya membawa dua piring ketoprak .Reza melihat Faya yang heboh karna ketoprak menjadi gemas dan langsung mengacak acak rambut Faya yang membikin sang pemilik kesal
"Ihh ejaaaa" Kesal Faya ,Reza hanya terkekeh mendengarnya.
Mereka sibuk berkutat dengan makanan mereka masing masing sampai sampai tak sadar jika disamping kirinya sudah ada teman temanya yang entah sejak kapan mereka duduk dibangku yang seharusnya khusus untuk Faya Reza.Mereka tertawa bersama karna baru saja ketika perjalanan menuju kantin Alfa tak sengaja terpeleset dan menabrak tempat sampah.
"Wahahahhaha" Suara ketawa Najwa yang membikin Faya kaget karna posisi Najwa ada disamping persis Faya.
"Lo ,ngagetin aja sih ahhh sebel gua untung gua kagak keselek " Teriak Faya yang membikin semua yang tadinya tertawa cekikikan reflek diam membisu.Reza tak kalah kagetnya mendengar teriakan Faya yang sedang marah dengan sahabat sahabatnya.
"Udah udah ahh duduk lagi ,kalian juga nggak permisi datang datang langsung ketawa gitu aja emang ada apa sih ?" Tanya Reza karna ia juga sedikit kepo karna teman temanya ini terlihat sangat bahagia .
"Ini nih ,,sih Alfa sumpah ngakak banget kepleset langsung nabrak tempat sampah" Jelas Bobby dengan terlihat menahan tawa karna tak mau Faya mengamuk.
"Wahhahahahhahaha ,beneran sumpah??" Tawa Faya yang mendengarnya ,pecah membikin semua menjadi patung seketika saling menatap satu sama lain karna melihat tingkah laku Faya.
"Alah dasar, ketawa lo telat" Lifia menonyor kepala Faya ,Faya hanya bisa mencengir kuda.
"Udah lah pesen aja sono gua udah laper nih" Ucap Ryan mereka semua menjawab dengan anggukan .
🥀🥀
Ditaman kota sekarang mereka berada dibawah pohon rindang duduk bersama beralasan tikar yang sengaja Alfa bawa dari rumahnya ,ditemani berbagai tumpuk buku pelajaran yang mereka gunakan untuk belajar.
Faya duduk disamping Reza sedangkan Lifia duduk dismping Rizky.
Lifia dan Rizky ,hubungan mereka juga tak kalah romantisnya dengan hubungan Reza dan Faya bahkan mereka sudah merencanakan masa depan ,heheh lucu ya padahal lulus aja belum dann mereka juga nggak tau kehendak tuhan selanjutnya semoga saja masih berpihak kepada mereka.
"Yang ini gimana caranya?" Tanya Rizky kepada Lifia
"Owh ini tinggal tarik akar pangkat dua aja ,coba deh pasti ketemu" Jelas Lifia ,Rizky langsung mencoba rumus yang Lifia berikan dan benar Rizky merasa bahagia akhirnya pelajaran yang masuk diotaknya hari ini bertambah satu.
"Ehhh bisa yang ,makasihh " Ucap Rizky girang sambil memeluk tubuh Lifia ,mereka semua melihatnya iri .
"Udah ahh malu ihh ,kasian tuh Alfa sama Najwa ngiri kan lihatnya" Ucap Lifia yang membuat Alfa dan Najwa menatapnya tajam.
"Bobb udah setaun lo ,loh nggantungin Najwa kapan jadian nggak capek jomblo" Ucap Reza yang membuat Bobby yang tadinya sibuk ngegame langsung reflek mengangkat kepalanya ia kaget kenapa ia disangkut sangkutin padahal dari tadi ia diam,Bobby langsung melihat kearah Najwa dan tanpa ia duga Najwa juga menatapnya dengan malu malu .,Bobby terkekeh kecil melihat Najwa yang malu malu .Semua orang menunggu jawaban Bobby dengan wajah penasaran Bobby dan Najwa tegang karna ia juga tak tau apa yang harus mereka jawab untuk saat ini disisi lain Bobby ingin menembak Najw tapii au ahhh autor juga nggak tau apa jalan fikir si Babi ini ,ehhh maksutnya Bobby.
Sebenarnya sejak 2bulan yang lalu Najwa sudah menaruh hati kepada Bobby karna ia sempat melihat halaman belakang buku tulis Bobby yang dipenuhi dengan namanya yaiti Najwa ,Najwa dan Najwa .lama kelamaan hatinya terbuka toh bukan apa apa jika ia membuka hatinya untuk laki laki lain untuk sedikit move on dari oppa oppa korea.
Entah apa yang merasukimu hingga kau tega menghiyanatiku🎼🎼🎼🎼
Suara lagu yang berasal dari hp milik Dodit dengan volume full mengagetkan semua ,huhhh padahal lagi tegang tegangnya bisa bisanya si Dodit sempet muter lagu yang lagi trending topik di SMA nya.Nggak dirumah ,Nggak di Mall,Nggak di Sekolahan pasti lagu itu diputer terus .
Semua menatap Dodit dengan wajah datar ,,,
"Heheheh slow dong jangan tegang kasian tuh Bobby nanti nangis ngompol mending dicairin aja yok kita bikin tik tok"
"Dasar yah lo ,keracunan Micin berapa kilo"
"Nggak dirumah ,diMall ,diSekolah ,di jalan raya lagu itu terus nggak ada yang lebih bagus apa kayak lagunya BTS yang Boy with luv itu lo yang oya oya ,ayaa aya" Ucap Faya sambil menirukan gaya jimin member bts
"Iya lagu apaan sih itu masak gitu doang langsung viral " Lanjut Alfa
"Lahhh lagi bagus kek gitu ya nggak yan?" Ucap Dodit
"Kalian mah kagak kekinian ,yok dit joget"
"Entah apa yang merasukimu hingga kau tega menghiyanatiku" Teriak Dodit dan Ryan bersama sambil joget seperti anak kecil laki laki yang lagi viral itu. Semua orang yang berada di taman langsung menatap mereka ,
"Bukan temen gua sumpah " Ucap Bobby
"Anak ilang ,kagak kenal gua" Jelas Reza
"Maaf mbak mas gangguan jiwa" Ucap Rizky
Faya ,Lifia ,Alfa,dan Najwa langsung memakai handset yang sudah dibawanya memutar lagu yang menurut mereka lebih bagus dari pada suara 2 wek wek yang sangat sangat merdu ,ia merusak dunia.
Akhirnya selesai juga
Jangan lupa vote ,comen dan sharee sebanyak banyaknya.
Salam cinta❤🦄
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Cowok Pecicilan (End!)
Romance"Aku benci sama kamu" Kata kata itu yang hampir setiap hari aku teriakan ketika saat bertemu denganmu,kamu yang jail , suka banget ganggu kehidupan orang ,Resse ,tapi entah aku pun tak tau, Tuhan memiliki cara tersendiri untuk membuat hambanya mera...