Percaya sama aku
_Faya_
Sekolah
Faya berjalan sendiri dikoridor sekolah mulutnya terangkat keatas menampilkan senyuman manis yang ia berikan kepada semua orang ."Faya,,," Panggil sesorang dari kejauhan ,Faya yang merasa namanya dipanggil reflek menoleh kebelakang disana ada seseorang cowok yang sedang tersenyum manis kearahnya ia membalasnya dengan senyuman .Cowok itu berlari kecil menuju tempat Faya berdiri ,setelah sampai ia langsung menarik pelan badan Faya menuju kedadanya .
"Apa sih za ,malu dilihat banyak orang " Rengek Faya yang masih ada dipelukan Reza ,ya Reza siapa lagi kalo bukan dia, Cowok ter Resse yang pernah Faya temui dalam hidupnya yang dulunya adalah musuhnya sekarang jadi kekasihnya ,entah mungkin sangat lucu .Dulu mereka bagai Tom and Jerry dimanapun kapanpun akan terasa hampa tanpa berantem.Huhhh Faya pun pengen ketawa ketika ingat pertengkaran dia dengan Reza dulu .
Flashback
Faya sedang duduk ditaman sekolah sambil mencoba beberapa soal Fisika yang sudah diberikan Guru Fisikanya ,tiba tiba ada seorang cowok melemparinya dengan batu batu kecil /krikil ,Faya yang merasa terganggu marah
"Siapa sih ?" Ucapnya geram ,Reza dari balik pohon besar menampakan diri dengan disertai cengiran kuda khasnya .
"Hadehhh,resse banget sih li bisa a nggak sih lo nggak ganggu hidup gue sehari saja ,gila gue lama lama ada dideket lo pergi sana jauh jauh dari hidup gua " Marah Faya dengan nada tinggi ,sebenernya dia sudah capej dijahilin terus sama Reza .
Reza yang dimarahin Faya hanya terkekeh
Emang gila tuh cowok batin Faya"Hehh oke sewaktu waktu gue akan bikin lo nggak bisa jauh jauh dari hidup gue,bayy Faya sayang gua akan datang lagi membawa bunga melati yang kupetik sendiri dari kuburan depan sekolah ini " Celoteh Reza asal ,Faya bergidik geli mendengar puisi Reza yang sangat sangat menjijikan .
Flashback off
Faya senyum -senyun sendiri mengingat kejadian itu .
"Hayy,kamu kenapa?" Ucap Reza sambil menggerakan tanganya kedepan muka Faya
"Hehh kamu kenapa?" Labjut Reza tapi sekarang dengan nada keras tapi lembut (tau maksutnya nggak?,pokoknya gitu)
Faya kaget ,"hahh,,,nggak kok nggak ,kamy dah makan ?makan yuk laper " Ucap Faya ,
"Yuk,eja uga lapel"ucap Reza dengan nada di anak anakin ,Faya terkekeh mendengarnya menurutnya Reza bukan terkesan seperti anak anak melainkan seperti anak anak idiot yang sering ia temui di jalanan.
" Idihh,jangan gitu deh jelek kesanya kek bocah idiot " Ucap Faya yang langsung melesat kekantin sekolah karna perutnya sudah tak kuat menahan lapar karna mamahnya tadi tak sempat masak karna badanya kurang vit .
"Hahh,gimana sih kok malah disamain sama anak idiot" Teriak Reza yang masih berdiri disitu,Faya hanya terkekeh .
Dikantin
Faya dan Reza sudah menikmati makanan yang tadi sudah ia pesan ,mereka makan berdua dengan hening ,tak ada yang membuka suara
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Cowok Pecicilan (End!)
Roman d'amour"Aku benci sama kamu" Kata kata itu yang hampir setiap hari aku teriakan ketika saat bertemu denganmu,kamu yang jail , suka banget ganggu kehidupan orang ,Resse ,tapi entah aku pun tak tau, Tuhan memiliki cara tersendiri untuk membuat hambanya mera...