Murit Baru

403 16 3
                                    

Setelah kejadian dikafe itu hubungan Faya dan Reza semakin membaik ,mereka kembali lagi seperti biasanya ,saling tertawa bersama ,kemana manapun bersama .

Hari ini adalah hari pertama Bobby masuk sekolah disekolahnya Faya, tanpa rasa takut atau canggung dia berjalan sendiri melewati koridor sekolah yang sudah banyak orang .Sebenarnya Faya sudah menawari untuk mengantarkan dirinya mengenal ruang tiap ruang yang ada disekolah itu ,tapi ditolak mentah mentah oleh Bobby dengan alasan tidak mau ada yang salah faham lagi nanti .

Brukk
Bobby menabrak seorang cewek pendek dihadapanya,cewek itu terjatuh karna tertabrak badan Bobby yang lumayan jauh ukuranya dengan cewek itu.

"Hiiiihhhhhh,sakit tau ,siapa sih lo?" Ucap Najwa kesal karna tertabrak ,Bobby hanya diam tanganya masih ada di sakunya tanpa berfikir untuk menolong gadis didepanya.Najwa berusaha untuk bangkit sendiri tapi tidak bisa karna kakinya terkilir karna jatuh tadi.

"Mamah sakitt" Teriaknya
"Hiks sakittt ,tolong Najwa " Lanjutnya ,Bobby yang tadinya hanya diam mendengar ucapan cewek didepanya mau tak mau menolongnya ,ia menggendong Najwa untuk dibawanya keruang UKS.Ditengah perjalanan ia berpapasan dengan saudranya yang sedang tertawa dengan kekasihnya ,ya siapa lagi kalo bukan Faya.

"Loh bob ada apa dengan temen gua ,lu apain dia?" Ucap faya yang langsung bangkit berlari mendekat kearah Bobby

"Meneng tah " Ucap Bobby dengan berlari dan Najwa masih setia berada digendinganya .Faya mengikuti Bobby dari belakang begitupun Reza .

Sesampainya diruang UKS Najwa langsung diturunkan diatas kasur putih Faya mendekati temanya untuk menanyakan apa yang senenarnya terjadi
"Apa yang terjadi ?" Tanya Faya dengan tingjat kawatir tinggi
"Kesleo gua tuh gara gara cowok baru itu,siapa sih dia ?anak baru udah bikib gua greget,pengen jambakkkkkk" Ucap Najwa kesel dan Bobby hanya diam tak merespon sama sekali .

Autor kasih tau ya ,sebenernya Bobby tokoh yang ada disini itu sifatnya dingin sama orang asing atau orang yang baru dikenalnya .Tapi kalo sama keluarganya + temen temen lamanya sikapnya akan berubah drastis ,pecicilan dan resenya nggak beda jauh ama Reza ,yaaaaa 11 12 lah .

"Dasar patung es " Lanjut Najwa dengan nada kesal ,Faya hanya garuk kepalanya yang tak gatal,

"Bobb lo kan baru pertama masuk ,sono sih lo tanya lo dapet kelas apa, sanaa nanti telat lo ,biar si Najwa sama gua "tutur Faya kepada sepupunya itu,Bobby tanpa babibu pun langsung pergi keluar menuruti apa perintah Faya.Najwa yang melihat nada keakrapan Faya dan Bobby bingung ,

" Siapa sih dia?,kok lo akrap banget" Tanya Najwa

"Kenapa ??,suka?" Canda Faya yang bikin Najwa tambah kesel

"Naudzubillah ya Allah,suka ? Idihhh mending sama Hanbin Ikon yang gantengnya subhanallah dari pada dia jeleknya astagfirullah" Celoteh Najwa ,Faya hanya terkekeh mendengar celoteh Faya

"Jangan gitu Allah maha membolak balikan hati lo ,nanti lo nyesel lagi " Ucap Faya ,Najwa hanya bisa memutar bola matanya malas tak ingin menjawab semua perkataan Faya.

"Hehhhh nggak nggak gua becanda ,dia sepupu gua " Jelas Faya ,Najwa membuka matanya sempurna
"Demi apa lu?"

"Iya bener sumpah dia sepupu gua ,anak dari om gua namanya Bobby dari Jawa tengah "

"Beneran lo??kok sikapnya beda ama lu sama abanglu,lu sama Kak Falih cerewet nggak bisa diem dia kok dingin banget irit bicara lagi"

"Emangnya sepupu harus sama gitu?,dia sebenernya baik kok ,cerewet jug,," Ucap Faya terpotong karna sudah disambar seseorang dari arah pintu ruang Uks Sma pelita bangsa .

"Lu kenapa wa?" Teriak lifia dengan suara cemprengnya ,tak kalah kawatir dengan Faya.

"Lu bisa sakit juga ya wa ,kirain kagak" Ucap Alfa dengan terkekeh yang langsung mendapat hadiah khusus dari Najwa yaitu sebuah jitaan dikepalanya ,

Pletak

"Aduh sakit wa kan gua becanda,lu sakit apa BTW?"

"Nih kaki gua keseleo karna jatut ditabrak cowok baru yang ngeselin banget" Jelas Najwa ,Lifia dan Alfa langsung menoleh kearah Faya meminta penjelasan siapaa cowok baru yang dimaksut Najwa itu .

Faya menjelaskan semua yang terjadi ,semuanya mengangguk faham .

Ehhhh soal Reza ,dia tadi kekamar mandi perutnya sakit katanya.

Sekarang Faya dan yang lainya sudah kembali kekelas untuk mengikuti pelajaran Najwa juga ikut ,sebenarnya Faya melarangnya ikut dulu tapi ia maksa katanya ia tak tahan berada diruangan penuh dengan obat obat.

Saat guru masuk kekelas Faya and the genk tepat dibelakang guru itu berdiri tegak cowok dengan ekspresi datar dan kedua tanganya ia masukan kedalam saku celana abu abunya.Faya ,Reza dan Najwa membulatkan matanya ketika melihat Bobby yang ternyata ditempatkan dikelas mereka.Faya senang begitupun Reza juga ikut bahagia bisa sekelas dengan Bobby yang statusnya adalah saudara sepupu Faya sendiri ,tapi berbeda dengan Najwa ia sudah mengumpat umpat kasar dari tadi ,

"Mimpi apa gua semalam ya Allah "

"Hanbin tolong istrimu ini,kenapa sih bisa sekelas sama cowok itu "

"Jungkook ,Taehyung,Jimin kenapa nggak kalian yang pindah"

"Yeontan aku butuh kamu" Kira kira seperti itulah umpatan yang diucapkan Najwa.Alfa dan Lifia sedang memandangi cowok didepan kelas mereka tanpa berkedip,

"Nikmat tuhan mana yang kau dustakan" Ucap Alfa dengan mata masih mengerah kedepan ,

Tak hanya Alfa dan Lifia saja banyak teman teman mereka yang ikut melongo melihat ketampanan Bobby yang kayak Oppa oppa korea ,

"Perkenalkan namamu nak" Ucap bu Rosa kepada Bobby ,bobby pun mengangguk faham

"Perkenalkan gua Bobby ,pindahan dari Jawa tengah " Ucap Bobby memperkenalkan diri

"Berasa lihat jungkook"

"Aduhh oppa"

"Rezeki nomplok bisa lihat Jungkook versi Jawa nya"

Dan masih banyak lagi teriakan teriakan alay dari teman teman Faya ,Najwa hanya memutar bola matanya malas .

"Silahkan duduk dibangku kosong nak" Ucap Bu rossa kepada Bobby

"Maaf bu bolehkan saya duduk disamping cewek itu ?" Ucap Bobby sambil menunjuk kearah Najwa yang sedang menenggelamkan wajahnya dikedua tanganya.Alfa langsung berdiri dan pindah kebangku belakangnya yang kosong mempersilahkan Bobby untuk menduduki bangkunya .

Sampai sekarang Najwa belum sadar bahwa yang disampingnya bukan lagi Alfa melainkan Bobby ,ia masih setia dengan posisis seperti tadi .Saat dia menegakkan kepalanya ia tak langsung menoleh ia membuka buku Sejarah karna hari ini adalah pelajaran Sejarah.

"Fa nanti gua pinjam powerba,,,," Ucap Najwa terputus saat mengetahui sekarang yang ada disampingnya bukan lagi Alfa tetapi berubah menjadi cowok ngeselin yang menabraknya tadi pagi.

"Lohh kok lo" Teriak Najwa sambil jari telunjuknya mengarah ke Bobby ,

"Diem lo ,gua nggak mau dihukum karna lo" Ucap Bobbt sambil menutup mulut Najwa menggunakan tanganya .

Alhamdulillah ya Allah,,

Terakhir update ya karna mulai besok autor PTS ,semangatin autor donk

Typo betebaran

Vote and comen❤

My Boyfriend Cowok Pecicilan (End!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang