"Au ah bingung" Ucap Faya dengan frustasinya.
Sedari 2 jam yang lalu ia sudah memutar mutar disebuah Mall terkenal ,dari toko buku ,sepatu ,tas,baju sampai sampai toko perlengkapan peliharaanpun ia masukin saking bingungnya memlilih kado.
*-*
"Juz Mangga aja mbak " Ucap Faya kepada pelayan kafe .
Setelah mulai capek ia memutuskan untuk memasuki sebuah kafe yang ada di Mall.Memesan segelas juz mangga untuk mendorong rasa hausnya.
Sambil menunggu pesananya datang ia memilih untuk membuka aplikasi Wathsaap miliknya yang mungkin sebulan terakhir ini sudah jarang sekali ia buka karna heemmmm ,tidak ada yang ngechat kan biasanya notif pesan dari sang kekasih selalu the first tapi sejak Reza pergi Hp nya hanya berguna untuk tanya tentang tugas kuliah.
Lama lama semakin bosan ia mematikan handponenya dan memilih diam saja.
"Ini mbak " Ucap pelayan ramah ,"sendiri saja mbak?" Lanjutnya dengan bertanya.
"Hehhh iya mbak ,nggak tau mau ngajak siapa" Ucap Faya dengan mencengir kuda menampakan deretan gigi putihnya.
"Temennya?"
"Au ah mbk pada sibuk " Ucap Faya sambil tersenyum ,pelayan itu pun membalasnya lalu pergi tanpa sepatah kata .
"Lama lama sendiri nggak enak juga " Ucap Faya dan langsung menyekroll hp nya untuk menelfon Asanti agar membantunya mencari kado untuk sang kekasih dijauh sana.
🌼🌼🌼
"Au fay ahh bosen ngikutin kamu terus ,kamu mau kasih kado apa sih kita udah 3 kali lo muterin jlan ini" Ucap Asanti geram karna tingkah Faya ,Faya hanya membaals dengan cengiran.
"Udah Alqur'an aja biar bermanfaan" Ucap Asanti karna ia mulai jengah karna Faya.
"Iya ya Al-Qur'an aja deh kalo gitu" Ucap Faya dan langsunng menarik pergelangan tangan Asanti yang terbalut oleh handsock hitamnya.
Sampailah mereka ditoko Al-Hikmah disebrang mall ,toko penjual kitab kitab yang pastinya AlQur'an juga ada disitu.
Setelah mendapatkan sebuah Al-Qur'an biru tua yang berukuran sedang dan paslah untuk mengahafal ia berlari ketoko sebelah yang entah mau membeli apa.Asanti hanya diam saja karna percuma kalo dia bicarapun Faya nggak mungkin ngerespon.
"Mbak mau beli Peci hitam ada ?,sama sekalian sarung ,baju koko " Ucap Faya kepada salah satu pelayan toko ,"iya mbak tunggu sebentar ya ," Ucapnya.
"Beli ini ,pecinya yang ini cukup nggak ya ??,cukup lah " Ucap Faya bermonolog Asanti hanya geleng geleng kepala .
"Dari pada menunggu Faya mending memilih hijab" batinya. Ia berjalan menuju tempat dimana hijab hijab digantung .
Setelah membayar kekasir Faya menghampiri Asanti yang juga sedang mengantri dikasir tempat berbeda ,"beli apa?" Tanya Faya sambil melihat apa yang dibawa Asanti .
"Jilbab" Ucap Asanti ,Faya hanya manggut manggut saja ia mengalihkan pandanganya kearah barang yang sudah ia tenteng ,tersenyum ya sekarang dia tersenyum membayangkan bagaiman ekspresi Reza ketika pak JNT memberi paket ini.
Ditaman 🌼🦄
Faya dan Asanti sedang istirahat sambil makan rujak yang sudah mereka beli dipinggir taman . "Ehh nti gua mau tany" Ucap Faya terpotong "kalo bicara dihabisin dulu tuh makanan dimulut" Ucap Asanti menasihati Faya ,Faya langsung menelan buah yang ada dimulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Cowok Pecicilan (End!)
Storie d'amore"Aku benci sama kamu" Kata kata itu yang hampir setiap hari aku teriakan ketika saat bertemu denganmu,kamu yang jail , suka banget ganggu kehidupan orang ,Resse ,tapi entah aku pun tak tau, Tuhan memiliki cara tersendiri untuk membuat hambanya mera...