Reza Pov
Sepulang sekolah gua berniat mampir untuk membeli sepatu olahraga ,sepatu olahraga gua sudah kekecilan plus warnanya sudah jelek.Gua menstater simerah tak sengaja mata gua ngelihat Faya masuk mobil sport yang parkir didepan halte
"Gua kagak pernah lihat mobil itu ,siapa ya?" Ucap gua penasaran
"Mungkin kakaknya" Lanjut gua ,gua melajukan motor gua dengan kecepatan sedang sengaja biar bisa menikmati udara kota Jakarta .Sesampainya di Mall gua masuk ,berjalan sendiri melewati beberapa toko yang ada didalam Mall.
Gua nemu toko sepatu olahraga ,gua langsung masuk untuk memlih milih ,
"Ini bagus kali yak " Ucapku meyakinkan ,
"Yaudah ambil aja" Lanjutku ,setelah itu gua langsung membayarnya dikasir .Gua mah kagak ribet kalo mau ngapa ngapain apalagi soal belanja ,tinggal milih barang ,cocok bayar gitu aja ,kagak kek cewek kalo belanja lihat baju biru bagus dibawa ehh,pas mau sampai kekasir lihat warna merah ganti merah ,lihat warna ijo ganti ijo ,karna bingung mau milih yang mana jadinya nggak jadi beli kan kampret ,ngapain belanja kalo gitu.
"Autor cewek lo za"
"Lah Reza ngomong kenyataan loh tor"
"Tapi autor nggak kek gitu "
"Iya iya ,autor my boyfriend cowok pecicilan kan baik ,suka menolong ,ramah dan tidak sombong " (Reza)
"Makasih Reza " (Autor).
Dari kejauhan gua melihat cewek yang tak asing bagi gua sedang becanda dengan cowok yang gua belum pernah temuin sebelumnya ,setelah barang gua dibungkus gua mendekati mereka.
Apaan sih pakek ngacak ngacak rambut Faya segala emang dia siapa batinku ,aku lama lama tak tahan melihatnya hati gua panas ,darah gua naik ,gua marah sama Faya dia selingkuh dibelakang gua ,lebih mentingin pergi sama cowok barunya dari pada sama gua ,emang gua bego apa bisa diselingkuhin ,gua geram melihat kelakuan Faya.
"Fay" Ucap gua berusaha dingin sedingin dinginya ,Faya yang reflek menoleh kaget melihat kehadiranku ,
Tuhkan kaget,batinku."Eh Reza,lagi ap" Ucapnya yang langsung gua potong dengan pertanyaan
"Dia siapa ?"
"Owh dia ,dia itu se,,"
"Selingkuhan lo ,owh ya gua tau lo nggak mau jalan ama gua karna lo udah ada yang baru " Ucap gua lantang ,
"Nggak dia nggak selingkuhan aku ,percaya deh sama aku " Ucapnya bergetar ,gua sebenarnya kasian melihatnya seperti ini
"Lo apain dia?" Ucap seseorang yang berjalan mendekatiku ,
"Selamat bro ,jaga dia baik baik" Ucap gua yang langsung pergi begitu saja .
Sekarang gua udah ada dikamar gua ,gua mojok disisi kamar ,memimirkan apa yang gua lakukan terhadap orang yang baru 2 hari ini menjadi pacar gua .
"Bodoh emang bodoh lo za "
"Kenapa nggak ngasih kesempatan Faya buat jelasin ,lo kan belum tau dia siapa mungkin sepupunya " Ucap gua kepada diri gua sendiri .
Reza pov off
Autor pov
Faya dan Bobby sekarang perjalanan pulang menuju rumah Faya ,sebenarnya Bobby belum selesai buat beli bahan kebutuhan ,tapi melihat Faya yang mungkin sedang ada masalah dengan seseorang yang bobby tidak ketaui itu siapa membuat bobby mengalah ,ia memilih untuk membawa sepupu perempuannya itu pulang .
Diperjalanan Faya tidak berbicara sekata pun ,kalo ditanya cuma jawab Hm ,hm dan Hm ,Bobby merasa kalo sepupunya itu kesampet Mbk Nissa Sabyan .Sesampai dirumah Faya langsung pergi begitu saja menuju kamarnya ,menutup pintu kamar dengan kasar menimbulkan suara yang bisa membuat orang jantungan .
Duarr
Suara pintu yang dihempas kasar oleh Faya ,Falih yang tadinya berada didapur kaget ia langsung berlari kecil menuju asal suata itu, baru sampai di awal tangga Bobby mencegahnya"Biarin bang " Ucap Bobby ,Bang ?? Iya bang dari dulu Bobby memanggil Falih dengan embel embel bang .
"Lo apain adik gua?" Tanya Falih dengan nada tinggi ,Bobby menceritakan dari awal sampai akhir .Falih mengangguk faham,ia hanya tersenyum menanggapinya.
Didalam kamar ,Faya hanya bisa menangis sejadi jadinya ,
"Kenapa lo bego fay,kenapa lo nggak jelasin dari tadi pagi kalo lo mau pergi dengan Bobby yang statusnya adalah sepupu bukan selingkuhan lo " Ucap Faya dengan menekan ucapan selingkuhan.
Tok tok tok
Suara ketukan pintu ,
"Dek boleh masuk ?"ucap Falih yang berada dibalik pintu ,Faya berjalan gontai untuk membukakanya"Dek ,kakak udah tau ,Bobby udah cerita " Jelas Falih Faya hanyaa menunduk sedangkan air matanya tak bisa berhenti keluar .
"Dek kamu sama Reza baru 2 hari lo jadian ,masak udah ada masalah dan masalhnya karna kesalah fahaman saja jangan sampai semua ini beramhir karna kesepelean ini ,kamu kenapa nggak kasih tau Reza sebelumnya kalo kamu pergi sama Bobby sepupu kamu ?"
"Kakak,,Faya takut faya bener bener nyesel nggak kasih tau Reza sebelumnya ,padahal niat Faya kan mau kasih tau Rezanya besok kalo Bobby mau sekolah disini tapi malah Reza salah faham " Ucap Faya dengan sesegukan .
"Dek kasih tau Reza ,jelasin minta maaf ,jangan sampai semuanya berakhir " Nasihat Falih ,Faya langsung cekatan memegang Hpnya dan memencet no Wathsap Reza,Falih keluar dari kamar Faya.
Faya
Reza ,Faya mau jelasih.Reza my Boyfriend Resse ❤
:silahkanFaya yang melihat jawaban Reza tersenyun ,alhamdulillah masih dikasih kesempatan untuk jelasin.
Faya
Tapi nggak disini ,bisa ketemu nggak ?Reza my boyriend Resse❤
Ok ,dikafe deket rumah lo aja ,biar nggak kejauhan kasian kamu nantiFaya tersenyum melihat tulisan yang berasal dari Reza itu,Reza masih kawatir sama dia .
Faya
Ok ,sayangFaya tersenyum sesudah menulis pesanya ,ia segera turun untuk siap siap .
Dilain tempat Rezza tersenyum melihat pesan terakhir yang dikirim Faya ,pasalnya baru kali ini ia dipanggil dengan kata sayang walupun cuma di dalam Chat ,ia segera turun untuk bersiap siap mendengar penjelasan Faya ,walaupun hatinya masih belum terobati tapi dirinya tak boleh egois harus bisa memberi kesempatan sang kekasih untuk nenjelaskan semuanya .
"Semangat Reza demi hubungan lo dengan Faya " Ucap Reza menyemangati dirinya sendiri
Stoppp segini dulu aja ya , capek ngetik wkwkw insyaallah Kamis dilanjut .
Alhamdulillah ya udah dapet 20 lebih chapter nggak yangka kayaknya baru kemarin nulis part prolog ehh udah segini aja wkwk.
Autor mau tanya ,tolong jawab ya
"Kalian maunya cerita ini endingnya gimana?"
"Kalian maunya dibuat berapa chapter?"
"Kalian pengen cerita ini sampai lulus SmA ato sampai nikah ??
Tolong jawab please
Dadah autor pamit Assalamualaikum
Maaf Typo betebaran ,dan jangan lupa vote and comen
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Cowok Pecicilan (End!)
Dragoste"Aku benci sama kamu" Kata kata itu yang hampir setiap hari aku teriakan ketika saat bertemu denganmu,kamu yang jail , suka banget ganggu kehidupan orang ,Resse ,tapi entah aku pun tak tau, Tuhan memiliki cara tersendiri untuk membuat hambanya mera...