=YooNathan=
Dari awal udah gue peringatin kan, lo boleh suka sama gue, tapi jangan pernah menaruh perasaan sama gue -Nathan.
oOo
"Ternyata karma itu nyata, ya. Dulu lo yang ngejar-ngejar gue, giliran gue udah buka hati lo malah pergi."
Nathan menyunggingkan senyumannya mendengarnya, memberikan tatapan yang seolah merendahkan Yoona. Dan itu semakin membuat Yoona benar-benar merasa orang yang bodoh.
"Emang ya, semua cowok gitu. Awalnya modus setelah berhasil pergi gitu aja." Cewek itu tersenyum miring dan tertawa kecil.
"Dasar Brengsek!" Setelah mengumpat Nathan, Yoona langsung memakai tasnya kembali dan berjalan meninggalkan Nathan yang masih diam.
"Gue udah pernah bilang jangan percaya sama gue, apalagi sampai lo jatuh cinta sama gue."
Yoona menghentikkan langkahnya, napasnya benar-benar menjadi mendengar ucapan Nathan.
"Maksud lo sengaja, lo sengaja buat gue jatuh cinta setelah itu pergi. Lo jahat banget Nath."
Nathan menghela napasnya, berjalan mendekat pada Yoona yang menatapnya begitu sendu, lalu menghapus cairan bening yang sudah membasahi pipi gadis itu.
"Kalau gue beri kesempatan, lo mau berhenti untuk melupakan masa lalu lo. Gue gak mau lo jadiin sebagai pelarian."
Cowok itu tersenyum kecil. "Gue tahu lo dulu suka sama Gavin, kan. Cowok yang di UKS kemarin?"
Yoona diam mendengar pernyataan Nathan, tidak hanya napasnya yang terburu-buru, detak jantungnya kini juga ikut-ikutan.
"Cinta pertama memang selalu memberikan kesan, apalagi mencintai pacar sahabatnya sendiri."
"Siapa lo sebenarnya, kenapa lo tahu tentang gue."
Nathan menyunggingkan senyumannya. Nathan bukan tahu tentang Yoona, melainkan orang lain yang berhubungan dengannya.
"Nathan Kenzo Pradipa." Cowok itu tersenyum kecil sembari mengulurkan tangannya.
Saat mendengar nama marga Nathan, Yoona langsung sadar bahwa marga itu sama dengan marga Gavin.
"Lo.., kenal sama Kak Gavin?"
"Gue adiknya."
Yoona tertawa kecil, kejutan apalagi setelah ini. Entah dunia yang begitu luas atau dia yang selama ini bodoh dan tidak menyadari akan hal ini.
"Jadi gue suka sama kakak-adik Pradipa?" Yoona berkata dengan mengangguk-angguk.
oOo
Tampak suasana kelas 11 IPS 2 yang seperti pasar, apalagi jam kosongnya pada pelajaran matematika. Pasalnya wali kelas mereka izin karena ada acara keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonathan ✔
Teen FictionYoona siswa baru yang sangat mencintai bola basket, kesan pertama pada gadis itu adalah 'perfect' tapi siapa sangka Yoona adalah bad girl di sekolah lamanya. Hobinya yang menyukai dunia basket membuat cowok bernama Nathan, cassanova tertarik padany...