YooNathan
Aku takut, aku selalu berdoa agar Tuhan tidak mengambil dirimu dariku. Aku sudah pernah kehilangan seseorang sebelumnya, bagaimana jadinya hatiku jika kamu mengulang luka yang sama. Aku mohon tetap bertahan setelah itu aku akan menjauh darimu.
oOo
Sudah satu minggu Nathan terus pulang pergi dari rumah sakit. Menunggu gadisnya yang sampai saat ini belum sadarkan diri, setiap melihat rumah sakit Nathan selalu trauma bagaimana sahabatnya Athela berakhir pada tempat itu. Lalu sekarang Yoona? Bagaimana bisa hatinya akan menerima hal ini jika Tuhan kembali melakukan hal yang sama.
"Hai, kamu kapan bangun? Kamu tidak merindukan pertengkaran kita?"
"Jangan pernah pergi seperti ini. Aku takut, bangun Yoona."
Mungkin lara itu begitu dalam, hingga membuat Nathan tidak tahu malu menangis di depan gadis itu yang masih tak sadarkan diri.
"Nak Nathan, sebaiknya pulang biar Tante yang jaga Yoona."
"Nathan masih mau nungguin Yoona sadar."
Adela menutup matanya sebentar, rasanya tersentuh sekali melihat Nathan yang begitu peduli pada anaknya. Selama ini anaknya itu tidak pernah mau bergaul, karena menutup jaringan pertemanan membuat Yoona sama sekali tidak mempunyai teman dekat, makanya Adela sangat senang sekali saat Yoona dekat dengan Nathan.
"Athela."
Cowok itu membuka matanya saat mendengar rintihan Yoona. Sebuah senyum terukir pada sudut bibirnya saat melihat gadis di depannya mulai membuka matanya.
Yoona masih diam, ekor matanya menyapu ke sekeliling ruangan yang tampak putih ini, lebih menunduk ke bawah gadis itu menemui Nathan di depannya.
Yoona tersenyum kecil, namun terlihat begitu manis. Tangannya menyentuh lembut wajah Nathan, keduanya sama-sama diam tidak berbicara.
"Athela."
Gadis itu beralih pandangan menuju ke arah pintu, beranjak dari tidurnya dan berjalan dengan hati-hati untuk mengejar sahabatnya yang melembaikan tangannya dengan tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonathan ✔
Teen FictionYoona siswa baru yang sangat mencintai bola basket, kesan pertama pada gadis itu adalah 'perfect' tapi siapa sangka Yoona adalah bad girl di sekolah lamanya. Hobinya yang menyukai dunia basket membuat cowok bernama Nathan, cassanova tertarik padany...