||10. Pacarnya Nathan

836 56 2
                                    

Secara status kita pacaran, jadi gue punya hak buat ngelarang lo

-Nathan

oOo

Setelah mendengar kabar hubungan Nathan dan Yoona benar-benar membuat Lisa frustasi. Seperti halnya saat ini, gadis itu yang tengah menangis dan mengurung dirinya di kamar sejak pulang dari sekolah. Bahkan weekend kali ini ia masih dalam kondisi kacau.

"Lisa, makan dulu!"

"Lisa keluar, mau sampai kapan kamu ngurung diri!" Daniel terus saja membujuk saudaranya untuk keluar kamar, namun hasilnya nihil.

Ya, mungkin ini yang dinamakan patah hati sebelum menyatakan cinta.
Deritanya lagi ketika seorang cewek menyukai cowok, ia hanya bisa diam dan menunggu. Padahal sudah sering memberikan kode, namun emang dasarnya cowoknya yang tidak peka, atau memang pura-pura saja.

Yang jelas jadi cewek itu ribet, mau nyatain cinta terlebih dahulu dikira cewek ganjen, diam saja sakit.

Daniel mengendus kesal, menyerah karena Lisa yang tidak mau keluar.

"Lisa belum mau keluar?" tanya Jennie yang saat ini sedang berteleponana dengan Daniel.

"Iya, aku khawatir dari kemarin belum makan."

"Kenapa gak minta bantuan sama Nathan aja, kan akar permasalahannya Nathan."

"Bener juga, ya udah aku hubungi Nathan dulu."

oOo

Nathan yang sedang asyik bermain game bersama Dylan dan Nando tiba-tiba berhenti saat sebuah panggilan masuk.

"Ada Apa? Niel?" tanya Nathan yang masih fokus dengan layar komputer di depannya. Sedangkan tangannya sibuk memainkan stiknya.

"Lisa?"

"Ok, gue ke sana sekarang."

Setelah menerima telepon dari Daniel, Nathan bergegas memakai hoodie hitamnya.

"Mau kemana lo?" tanya Dylan.

"Ngapel kali,  bedalah orang yang punya pacar sama kita kaum homblo," kata Nando dengan polosnya.

"Ngapel malam senin, mau ngapain? Latihan upacara?" Dylan kembali berbicara.

"Gue mau ke rumah Daniel."

Seketika kedua temannya langsung menatapnya serius. Nando yang bersikap seolah terkejut dengan menutup mulutnya secara lebay, sedangkan Dylan menggelengkan kepalanya.

"Jadi lo mau ngapelin Daniel? Gue gak nyangka lo sukanya sama_" belum Nando menyelesaikan ucapannya, Nathan langsung memotongnya dengan menyumpel mulut.

"Ogep! Gue mau jenguk Lisa."

"O, jadi mau ngapelin Lisa, parah lo Than, baru aja kemarin nyatain cinta sama Yoona, sekarang udah main air aja." Lagi-lagi Nando berucap ngawur semakin membuat Nathan kesal.

Yoonathan ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang