=YooNathan=
Ternyata benar hidup itu berputar seperti roda dan kamu tahu apa yang aku rasakan saat ini? Sebuah rasa takut, aku takut perasaan ini akan membunuhku secara perlahan saat aku mempertahkannya atau aku harus berhenti di sini sebelum melangkah? Aku harus apa? -Yoona
oOo
"Lisa."
Gadis pemilik nama tersebut menghentikan langkahnya saat mendengar namanya disebut. Tersenyum lebar saat ternyata Nathan lah yang memanggilnya.
"Nathan, ada apa?"
"Jawab jujur gue, lo bukan orang yang merisak Yoona di kamar mandi, kan?"
Cewek itu tersenyum miring mendengar ucapan Nathan, ternyata berita ini sudah menyebar di telinga sahabatnya.
"Lo kenal gue dari kecil, kan? Lo pikir apa untungnya gue lakuian hal bodoh itu? Gue lahir dari keluarga berpendidikan dan orang tua gak pernah ngajarin hal murahan kaya gitu." Entahlah, tutur kata Lisa panjang lebar terlihat begitu meyakinkan.
Selain itu Nathan juga tahu bagaimana sahabatnya, jujur saja ia juga tidak percaya bahwa Lisa dalang dari semua ini. Namun tidak ada salahnya kan untuk bertanya.
"Gue minta maaf, gue cuma mastiin bukan lo orangnya."
Lisa menghela napasnya, tersenyum kecil seolah ia tidak apa-apa dengan tuduhan Nathan.
"Gue tahu lo ngelakuin ini karena lo sayang kan sama Yoona." Tahu apa yang Lisa rasakan saat ini? Rasanya benar-benar nyesek harus membahas tentang perempuan yang disukai oleh orang yang begitu ia cintai selama sepuluh tahun ini.
"Gue bakal bantu buat cari orangnya," lanjut Lisa.
"Nathan."
Keduanya mengalihkan pandagannya pada seseorang yang memanggil Nathan.
"Kak Gavin," sapa Lisa dengan senyum ramahnya.
"Lis."
"Gue mau bicara sama lo," kata Gavin pada Nathan yang tampak tidak peduli dengannya.
"Gue sibuk." Tolak Nathan mentah-mentah, lalu melangkah berjalan pergi, namun baru beberapa langkah terhenti dengan ucapan kakaknya.
"Soal Athela."
Detak jantung Nathan seketika langsung bekerja dengan cepat, tangannya mengepal begitu kuat. Cowok itu kembali menoleh pada Gavin dengan tampang sangarnya.
Mengerti dengan pembicaraan pribadi Lisa langsung berkata untuk meninggalkan kedua cowok itu. "Gue ke kelas dulu."
oOo
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonathan ✔
Teen FictionYoona siswa baru yang sangat mencintai bola basket, kesan pertama pada gadis itu adalah 'perfect' tapi siapa sangka Yoona adalah bad girl di sekolah lamanya. Hobinya yang menyukai dunia basket membuat cowok bernama Nathan, cassanova tertarik padany...