Happy Reading
Jangan lupa tinggalkan jejak!!!
Sesuai dengan apa yang dijanjikan oleh Jennie, kini mereka bertiga berada disebuah taman yang letaknya tak jauh dari rumah mereka.Awalnya Rose senang Jennie mengajaknya ke taman tapi seteleh tahu Lisa juga ikut ke taman itu Rose tidak mau pergi tapi Jennie terus memaksa dan hasilnya Rose mau ikut.
"Sekarang kita duduk dimana?" tanya Jennie saat mereka sudah berada ditaman itu.
"Di bawah pohon itu saja eonnie." jawab Lisa sambil menunjuk salahkan satu pohon.
Mereka duduk dibawah pohon yang cukup rindang dan terus. Lisa pun mengeluarkan mainan yang ia bawa lalu mulai bermain sendiri. Sedangkan Jennie hanya diam memperhatikan Lisa yan asik dengan mainan nya. Dah Rose lebih memilih berdiam diri.
"Eonnie ayo pegang ini." ucap Lisa sambil menyodorkan mainan nya pada Rose tadi Rose malah membuang mainan Lisa.
"Kenapa mainan Lisa dibuang Rose?" tanya Jennie.
"Aku tidak sukai jika dia dekat-dekat apalagi bermain dengan ku." ucap Rose sambil menatap tajam pada Lisa.
"Hiks.... tapi kenapa eonnie tidak mau belmain dengan Lisa hiks...." tanya Lisa sambil menangis.
"Karena aku tidak mau bermain dengan seorang pembunuh." ucap Rose.
"Hiks.... Lisa bukan pembunuh hiks...."
Jennie yang melihat pertengkaran kedua adiknya itu pun mencoba untuk memisahkan mereka.
"Ayolah Lisa main lagi." ucap Jennie sambil menyodorkan mainan Lisa pada sang pemilik.
"Hiks.... Lisa mau pulang hiks...."
"Tidak aku masih mau disini!" ucap Rose.
"Kita pulang nya nnti ya." bisik Jennie lembut ditelinga Lisa.
Tidak apa percakapan diantara mereka bahkan semenjak Rose bicara kalau Lisa itu membunuh, Lisa terlihat murung dan sesekali cairan bening itu keluar dari matanya.
"Apa kalian mau ice cream?" tanya Jennie pada kedua adiknya itu.
Rose dan Lisa mengangguk lalu Jennie pergi membeli ice cream untuk kedua adiknya itu.
"Manoban ayo kita bermain petak umpet, kau yang bersembunyi dan aku yang mencari mu." ucap Rose.
Raut majah Lisa pun senang setelah mendegar Rose mengajakan nya bermain lalu Lisa pun mulai bersembunyi.
"Kau kira aku akan mencari mu Manoban." ucap Rose setelah Lisa pergi untuk bersembunyi.
Selama beberapa saat Jennie datang membawa dua ice cream untuk kedua adiknya itu tapijak raut wajah Jennie terlihat khawatir saat Lisa tidak ada.
"Rose dimana Lisa?" tanya Jennie.
"Aku tidak tahu tadi dia pergi." jawab Rose enteng.
Kedua ice cream yang berada ditangan Jennie pun terjatuh seketika setelah mendegar jawaban dari Rose.
"Kenapa eonnie menjatuhkan ice cream itu." ucapan Roseanne sedikit keras padanya Lisa.
"Kau masih peduli pada ice cream itu sedangkan adik mu hilangkan entah kemana!" kali ini Jennie yang bicara cukup keras pada Rose.
"Eonnie membentak ku karena Manoban itu hiks.... dia bukan adikku hiks.... aku tidak memiliki adik hiks...."
Jennie tidak mempedulikan tangisan Rose dan lebih memilih mencari Lisa dan meninggalkan Rose sendiri dibawah pohon rindang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Happines [END]
Random[END] Sempat dipublis dengan judul "CHANGE" Alur masih sama dan ada beberapa part tambahan dari cerita sebelum nya. Hanya kebahagiaan Hanya itu yang aku inginkan dari dulu sampai sekarang dan kenapa begitu sulit bagiku untuk mendapatkan itu. Apa...