OH | 16

6.5K 658 12
                                    

FOLLOW DULU SEBELUM BACA

Jangan lupa tinggalkan jejak

Maaf typo 🙏

"Lisa kau kenapa?" tanya Yeri.

"Aku? Aku hanya lelah dengan semua ini, apa akan lebih baik jika aku pergi saja."

Yee tidak tahu harus membalas ucapan Lisa dengan apa, belakangan ini lisa sedikit berubah semangat hidup nya semakin hari semakin menurun.

"Lisa jangan bicara seperti itu, apa kau tidak kasihan dengan Jennie eonnie."

Lisa mengalihkan pandangan nya dari Yeri, ia lelah selalu saja membahas ini.

"Bisa kah kau tinggalkan aku sendiri dulu." minta Lisa.

"Apa kau mengusir ku Lisa?"

"Aku tidak mengusir mu, aku hanya ingin sendiri dulu."

"Baiklah aku akan menunggu mu diluar jika ada apa apa kau bisa memanggilku."

*****

Disini lah Kim Jennie berada, dikamar nya entah masih bisa dibilang kamar atau tidak sebab semua barang di kamar itu sudah berserakan.

Dalam hatinya Jennie sangat ingin berada disamping Lisa tapi apa boleh buat Kim Teddy malah mengurung nya dikamar.

Drrtt drrtt drrtt

"Ada apa tae? apa Lisa sudah bangun dia baik-baik saja kan?"

"Lisa sudah bangun jen tapi dokter menyarankan agar Lisa segera melakukan transplantasi jantung dan aku sedang mencari pendonornya tapi aku tidak bisa menemukan nya."

"Apa kondisi Lisa semakin memburuk tae?"

"Bisa dibilang seperti itu jen. Dokter mengatakan ginjal Lisa mulai bermasalah dan itu akibat Lisa yang mengkonsumsi obat-obatan dari dulu."

"Tae bisakah aku meminta mu untuk menjaga Lisa dulu? Aku tidak mungkin datang kesana."

"Tentu saja aku akan menjaga Lisa, Lisa sudah aku anggap seperti adikku sendiri."

"Terimakasih tae."

*****

Sesuai dengan apa yang Jennie katakan tadi, Taehyung pun kembali kerumah sakit. Sebenarnya Taehyung juga memiliki urusan nya sendiri tapi ia lebih memilih untuk membantu sahabat nya itu.

Dilorong rumah sakit itu Taehyung bisa melihat Yeri yang duduk di depan ruangan Lisa.

"Kenapa disini? Apa Lisa mengusir mu Yeri."

"Tidak oppa, Lisa hanya ingin sendiri dulu katanya."

Taehyung pun memilih duduk disamping Yeri sambil menyandarkan tubuhnya pada dinding rumah sakit itu.

"Suatu saat pasti mereka akan menyesal." batin Taehyung.

Setelah cukup lama Yeri dan Taehyung akhirnya memutuskan untuk memasuki ruangan Lisa dan yang mendapati adalah Lisa yang menangis sambil membelakangkan mereka.

Only Happines [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang