Happy Reading
Jangan lupa tinggalkan jejak!!!
Ting
Ting
Jennie yang telah tapi dengan pakaiannya itu pun meraih ponselnya yang berbunyi tadi.
Lisa
Aku tidak enak badan eonnie
dan tolong kirimkan surat
ke sekolah kalau aku tidak
masuk sekolah dulu.Lisa
Tidak usah khawatir, aku akan
istirahat dan eonnie tidak usah
ke kamar ku.Baiklah jika itu
keinginan mu Lisa.Setelah menjawab chet Lisa, Jennie pun segera keluar dari kamarnya menuju meja makan.
Cup
Cup
Jennie mencium pipi Jisoo dan Rose yang sudah berada di meja makan. Sementara Jisoo dan Rose hanya tersenyum melihat kebiasaan Jennie disetiap pagi.
"Eonnie appa dimana?" tanya Rose setelah selesai sarapan.
"Appa ada perjalanan bisnis mungkin minggu depan baru pulang." ucap Jisoo.
Setelah selesai sarapan Jisoo, Jennie dan Rose pun segera menuju mobil yang sudah siap dengan supir pribadi mereka.
Sepuluh menit berlalu kini mereka sampai disekolah nomor satu di Seoul. Yaa Rose dan Lisa bersekolah di School Of Performant Art / SOPA.
"Eonnie aku masuk dulu." ucap Rose sambil keluar dari mobil mewah yang ditumpangi nya tadi.
Jennie pun memberikan surat pada Rose dan tentu saja itu surat Lisa. Rose mengambil kasar surat itu dan langsung pergi meninggalkan Jennie.
"Kapan kau menerima keberadaan Lisa Rose." batin Jennie.
Setelah itu, mobil mewah itu pun menuju ke Hanyang University, tempat Jisoo dan Jennie kuliah.
Hanyang University, kampus yang sangat terkenal di seoul hanya anak para pejabat, pengusaha terkenal dan orang-orang tertentu yang bisa berkuliah disini.
Jennieeeeeeeee
Teriakan yang selalu Jennie dengar saat tiba dikampus siapa lagi kalau bukan Irene, sahabat.
"Tidak usah teriak, telinga ku masih sehat." ucap Jennie saat Irene telah berada dihadapan nya.
Irene hanya tersenyum melihat ucapan Jennie mungkin sudah menjadi kebiasaan Irene menteriaki Jennie setiap tiba di kampus.
"Irene apa kau melihat Nayeon?" tanya Jisoo.
"Nayeon eonnie ada di kantin eonnie." jawab Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Happines [END]
Random[END] Sempat dipublis dengan judul "CHANGE" Alur masih sama dan ada beberapa part tambahan dari cerita sebelum nya. Hanya kebahagiaan Hanya itu yang aku inginkan dari dulu sampai sekarang dan kenapa begitu sulit bagiku untuk mendapatkan itu. Apa...