OH | 11

6.9K 722 32
                                    

Happy Reading

Jangan lupa tinggalkan jejak!!!

Gadia berponi itu sekarang tertidur lelap dengan ketiga bonekanya yang berada disisinya. Ketiga boneka itu berwajah ketiga eonnie nya dan hanya boneka itu ia jadikan sebagai mengganti sosok eonnie nya yang tidak pernah ia rasakan kasih sayang nya

Tak lama gadis itu pun bangun dari tidurnya karena mendapat sinar matahari yang masuk lewat sela sela kamarnya. Gadis itu pun bangkit dari posisi tidurnya dan langsung menuju kamar mandi.

Selang beberapa saat gadis itu pun sudah siap dengan seragam sekolah nya dan langsung duduk kembali di kasur miliknya.

"Aku akan pergi ke sekolah dan unnie harus segera masuk ke lemari."

Ucap Lisa sambil mengambil ketiga boneka berwajah eonnie nya itu. Setiap malam Lisa tidur dengan ketiga bonekanya walaupun usianya sudah mulai dewasa tapi iya masih betah tidur dengan ketiga bonekanya itu.

Disini lah Lisa sekarang, dimeja makan keluarga Kim, hanya ada ia dan Rose dimeja itu sedangkan Jennie belum keluar dari kamarnya dan Jisoo yang menginap dirumah Nayeon.

Rose pun menatap tajam pada Lisa entah apa lagi salah Lisa padanya. Sedangkan Lisa yang mengetahui Rose menatap nya dengan tatapan seperti seorang pembunuh itu hanya bisa menundukkan kepalanya.

Tak lama setelah itu, Lisa pun mendongakkan kepalanya saat mendengar suara eonnie nya itu

"Eonnie menyayangi mu Rose." bisik Jennie pada Rose.

Rose hanya bisa tersenyum melihat tingkah unnie nya itu disetiap pagi kalau tidak mencium pipinya pasti akan mengeluarkan kata" seperti itu.

Setelah mengucapkan kata kata itu Jennie pun menghampiri Lisa dan mengatakan

"Eonnie sangat menyayangi mu Lisa." bisik Jennie pada Lisa.

Setelah selesai sarapan mereka punya berjalan keluar menuju mobil yang akan mengantar mereka dgn Jennie menyuruh Lisa dan Rose agar menuju mobil terlebih dahulu karena ia ingin mengambil suatu barang.

Rose dan Lisa pun keluar dari rumah itu tapi lagi dan lagi terjadi perdebatan diantara Rose dan Lisa.

"Siapa yang membiarkan mu jalan sejajar dengan ku Manoban!"

Lisa pun hanya diam kenapa ia melakukan kesalahan lagi. Melihat Lisa hanya diam Rose pun mendorong tubuh Lisa tapi Lisa berhasil menjaga keseimbangan nya agar tidak terjatuh

"Kau tidak pantas jalan sejajar dengan ku Manoban!" ucap Rose dan melenggang pergi.

Lima menit Rose dan Lisa menunggu Jennie dan akhirnya yang ditunggu pun datang.

"Selamat pagi nona." ucap Min Ho.

Mereka bertiga pun heran kenapa Min Ho berada disini seharusnya ia bersama appa mereka mengingat Min Ho adalah bodyguard sekaligus orang kepercayaan Kim Teddy.

"Nona tidak usah heran tuan Kim menyuruh saya untuk menjaga nona Jisoo, nona Jennie dan nona Rose." jelas Min Ho.

Lisa berusaha tersenyum meski ia tidak sanggup untuk tersenyum setelah mendengar appa nya menyuruh Min Ho menjaga para eonnie nya tapi tidak dengan dirinya.

Only Happines [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang