OH | 8

7K 767 50
                                    

Happy Reading

Jangan lupa tinggalkan jejak!!!

14 tahun berlalu......

Kini anak yang dianggap sebagai penyebab kematian Tifany Kim pun sudah tumbuh besar dan tak lupa dengan wajah yang sangat cantik. Tapi memiliki wajah yang cantik tidak membuat nya bahagia sedikit pun.

Tujuh belas tahun ia hidup dengan rasa bersalah kepada keluarga Kim karena sudah membuat Tifany meninggal.

Sudah menjadi hal yang biasa bagi seorang Lisa diperlakukan tidak pantas oleh keluarganya. Beberapa kali Lisa sudah mencoba untuk pergi dari kehidupan keluarga Kim dan setiap Lisa ingin pergi jauh menjauh disitu seorang Kim Jennie selalu menarik Lisa agar tatap berada di keluarga Kim.

"Manoban pergi lah kekamar mu, aku hanya ingin makan malam bersama putri-putri ku!" suruh Teddy.

Tanpa pikir panjang Lisa langsung meninggalkan meja makan tapi tangannya malah ditahan oleh Jennie.

"Lisa tetap disini, kau belum makan apa pun dari tadi." ucap Jennie

"Tapi eonnie ak..."

"Lisa apa kau mau membuat eonnie marah?" tanya Jennie.

Lisa pun menggelengkan kepada nya dan kembali duduk disamping Jennie. Hanya Jennie lah yang menyayangi Lisa dirumah ini selebihnya sangat membenci dirinya.

"Kapan penyakit mu itu membuat mu pergi dari dunia ini Manoban?" tanya Jisoo.

Seharusnya Lisa melakukan transplantasi jantung tahun lalu tapi sampai sekarang belum ada jantung yang cocok dengan dirinya.

"Aku sangat tidak sabar untuk menghadiri pemakaman mu, apakah masih lama. Aku sarankan agar jangan ditunda lebih cepat lebih baik." usul Rose.

Lisa hanya berusaha tersenyum setelah mendegar perkataan eonnie nya itu walaupun hati nya sakit. Sedangkan Jennie menghentikan aktivitas makannya.

"Jangan sampai kau menyesal dengan apa yang kau ucapkan Rose." ancam Jennie pada Rose.

"Jennie jaga sikap mu jangan sampai kau membuat Rose menangis." ucap Jisoo.

"Dan eonnie juga harus menjaga sikap pada Lisa. Eonnie menyuruhku menjaga sikap agar Rose tidak menangis tapi apa yang kalian lakukan pada Lisa. Kalian selalu membuat Lisa menangis." marah Jennie.

"Kenapa eonnie selalu saja membela Manoban itu." tunjuk Rose pada Lisa.

"Karena eonnie sangat menyayangi Lisa." jawab Jennie.

Mendengar perkataan Jennie membuat Rose kesal dan langsung meninggalkan meja makan tersebut dengan air mata yang telah membasahi pipinya. Sedangkan Teddy dan Jisoo menatap tajam pada Lisa.

"Kau adalah penyebab pertengkaran putri-putri ku Manoban dan kau juga penyebab hal-hal buruk terjadi pada keluarga ini!" teriak Teddy pada Lisa.

Lisa yang mendengar perkataan appa nya itu pun langsung berlari menuju kamarnya dengan air mata yang telah keluar dari mata nya yang indah itu. Jennie yang melihat kedua adiknya itu menangis sambil menuju kamar mereka membuat hati Jennie teriris.

Only Happines [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang