FOLLOW DULU SEBELUM BACA
Jangan lupa tinggalkan jejak!
Maaf typo 🙏
Drrtt drrtt drrtt
Jennie langsung mengambil ponsel nya yang tertera nama Taehyung di ponsel itu.
"Maaf tae, aku belum bisa pergi kesana karena appa ku mengurung ku dikamar."
"Ada yang ingin aku beritahu Jennie, ini tentang Lisa."
"Ada apa dengan Lisa apa kondisi nya memburuk."
"Setelah aku sampai kan ini aku harap kau bisa tenang."
"Katakan saja jangan buat aku penasaran."
"Lisa kabur dari rumah sakit dan aku tidak bisa menemukan nya, maaf aku tidak bisa menjaga Lisa dengan baik."
"K....kabur, tidak mungkin. Kemana Lisa akan pergi sedangkan sekarang sudah larut malam tidak Lisa tidak mungkin kabur."
"Sekali lagi maaf Jennie, aku tidak bisa menjaga Lisa tapi aku akan berusaha untuk mencari Lisa."
"B....baiklah."
Setelah menerima telfon dari Taehyung Jennie merebahkan tubuhnya ke ranjang empuk miliknya.
"Kabur? Lisa tidak mungkin kabur, Lisa yang aku kenal tidak seperti ini."
"Mungkin Lisa sudah tidak sanggup lagi dan memilih untuk pergi. Dan aku tidak akan pernah membiarkan Lisa pergi."
Jennie langsung meraih benda yang selama ini ia simpan di laci dan berniat untuk keluar dari kamar nya tapi kamarnya terkunci dari luar.
"Aku sudah terlalu sabar menghadapi sikap kalian."
Brukkkk
Sekarang emosi Jennie sudah telah menguasai tubuh Jennie sepenuhnya. Pintu kamar Jennie pun terbuka dengan kasar karena hantaman dari Jennie.
Min Ho yang berjaga didepan kamar Jennie pun dibuat kaget dengan ulah Jennie.
Jennie menatap Min Ho sekilas dan berlalu meninggalkan dengan benda yang berada ditangan nya. Min Ho yang menyadari Jennie membawa benda itu pun segera menyusul Jennie.
Jennie langsung menuju pintu keluar dari rumah megah itu dan melewati Teddy dan Jisoo yang berada di ruangan keluarga itu.
"Kau mau kemana malam seperti ini Jennie?"
Tanya Jisoo dan menahan Jennie yang ingin keluar dari rumah itu. Jennie berbalik dan Jisoo pun memundurkan tubuhnya saat melihat Jennie membawa benda itu lagi ditangan nya.
"Ada apa kenapa kau mundur? ayo tahan aku."
Teddy pun bangkit dari duduk nya dan melihat Jennie yang sudah memegang benda tajam itu.
"Kenapa kau membawa benda itu Jennie dan kenapa kau ingin keluar malam malam begini."
"Aku ingin mencari adikku, adikku kabur dari rumah sakit KARENA KALIAN."
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Happines [END]
Random[END] Sempat dipublis dengan judul "CHANGE" Alur masih sama dan ada beberapa part tambahan dari cerita sebelum nya. Hanya kebahagiaan Hanya itu yang aku inginkan dari dulu sampai sekarang dan kenapa begitu sulit bagiku untuk mendapatkan itu. Apa...