OH | 28

5.9K 603 30
                                    

Happy Reading

Jangan lupa tinggalkan jejak

"Biar eonnie bantu." tawar Rose pada Lisa.

Tapi Lisa tidak menjawab uluran tangan Rose itu. Hari ini Rose dan Lisa sudah diperbolehkan pulang tapi mereka tidak boleh melakukan pekerjaan berat dulu.

"Lisa mau sama Jennie eonnie saja." ucap Lisa sambil menundukkan kepalanya.

Setelah kejadian dimana Rose memeluk tubuh Lisa dan Lisa yang mengatakan bahwa ia menyayangi Rose, jarak kembali tercipta antara Rose dan Lisa. Lisa masih terlalu takut saat berdekatan dengan Rose.

Saat melihat Rose, Lisa bisa mengingat bagaimana benci nya Rose dirinya dulu. Walaupun Jennie sudah mencoba untuk meyakinkan Lisa  kalau Rose sudah berubah tapi tetap saja Lisa masih takut saat bersama dengan Rose.

"Kenapa kalian masih disini?" tanya Jennie yang baru saja kembali setelah menyelesaikan administrasi.

"Lisa menunggu mu eonnie." ucap Rose.

Jennie yang mendengar itu pun memperhatikan Lisa yang menundukkan kepalanya. Perlahan Jennie mendekati Lisa dan setibanya didepan ranjang adiknya itu, Lisa langsung memeluk erat tubuh Jennie.

"Eonnie jangan pergi... Lisa takut..." lirih Lisa.

"Tidak ada yang perlu ditakutkan. Eonnie disini dan Rose juga disini untuk menjaga Lisa." jelas Jennie sambil mengusap-usap pelan bahu Lisa yang mulai bergetar.

Rose memalingkan wajahnya saat melihat kedekatan Jennie dengan Lisa. Rose juga ingin sedekat itu pada Lisa tapi itu tidak akan terjadi dengan mudah karena Rose sudah membuat jarak untuk mereka.

"Eonnie aku duluan saja ke mobil." ucap Rose lalu keluar dari ruangan itu.

Jennie kembali menghembuskan nafas kasar saat Rose lagi dan lagi pergi begitu saja. Jennie tahu kalau Rose juga ingin sedekat ini pada Lisa.

"Kita pulang sekarang." ucap Jennie lalu membantu Lisa berjalan.

Kini Jennie dan Lisa sudah berada diparkiran rumah sakit. Jennie bisa melihat Rose yang duduk dibangku belakang mobil nya itu. Jennie membukakan pintu belakang itu agar Lisa masuk tapi Lisa tidak ingin.

"Eonnie, Lisa ingin duduk disamping mu jadi jangan paksa dia duduk disamping ku." ucap Rose.

*****

Hari demi hari kini sudah berlalu dan kondisi Rose dan Lisa kini sudah jauh membaik bahkan mereka berdua kini akan kembali masuk sekolah.

"Eonnie Lisa tidak mau sekolah." ucap Lisa pada Jennie tapi Rose juga bisa mendengar ucapkan Lisa itu.

" Kenapa? Lisa harus sekolah." ucap Jennie.

Lisa tidak menjawab ucapan nya itu sedangkan Rose berhenti memakan sarapan nya. Rose tahu betul alasan Lisa tidak mau sekolah, Lisa takut kalau ia akan kembali disiksa oleh Eonnie nya sendiri.

"Apa karena aku kau tidak mau sekolah? Jika iya aku tidak akan mendekati mu disekolah. Eonnie aku berangkat duluan saja." ucap Rose lalu pergi begitu saja.

Only Happines [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang