Follow dulu sebelum baca!!!
Jangan lupa tinggalkan jejak!!!
Jennie semakin menarik tubuh Jisoo agar menuju tangga rumah sakit itu sedangkan Rose hanya bisa menangis saat melihat sikap Jennie sekarang.
"Hiks... eonnie lepaskan hiks... lepaskan Jisoo eonnie hiks..."
Jennie tidak mempedulikan tangisan Rose dan seketika ada yang memeluk Jennie dari belakang.
Pria itu pun berusaha melepaskan cengkraman tangan Jennie dari tangan Jisoo dan berhasil.
"Rose lebih baik kau bawa eonnie mu pergi sekarang." ucap pria itu.
Rose pun membantu Jisoo agar menjauh dari seorang Kim Jennie sekarang. Sementara Jennie memberontak pada pria yang sekarang sedang memeluk tubuhnya itu.
"Jennie tenang lah."
"Ingatlah Lisa sekarang, dia akan sangat kecewa dengan sikap mu seperti ini."
Tubuh Jennie pun diam seketika saat pria itu mulai berbicara dan mengingatkan nya dengan keadaan Lisa sekarang.
"Apa kau tidak akan melepaskan pelukan ini Taehyung."
Ya pria itu adalah Taehyung. Taehyung pun melepas pelukan itu dan menarik pelan tangan Jennie agar duduk di bangku besi rumah sakit itu.
"Apa yang kau lakukan jen, hampir saja kau mencelakai eonnie mu?" tanya Taehyung.
"Kau tahu kan kalau aku sudah emosi aku tidak bisa mengontrol diri ku sendiri."
"Berusaha lah untuk menahan emosi mu Jennie, jika saja Lisa melihat mu seperti tadi pasti dia akan sangat sedih."
"Aku sudah mencoba nya tapi tatap tidak bisa."
"Ya sudah aku kesini ingin melihat kondisi Lisa sekarang, apa kau bisa mengantarkan aku ke kamar inap Lisa?"
"Tentu saja."
Mereka berdua pun berjalan menuju ruangan Lisa tapi Jennie melihat beberapa dokter dan suster berlari menuju ruangan adiknya itu.
Jennie pun langsung masuk dan mendapati beberapa peralatan medis sudah menempel ditubuh kurus adiknya itu.
"Apa yang terjadi?" tanya Jennie pada dokter.
"Detak jantung Lisa semakin melemah dan terpaksa kami harus memasang peralatan itu kembali." jelas dokter itu.
"Kapan Lisa bisa menjalani transplantasi jantung?"
"Maaf Jennie tapi sampai sekarang belum ada donor jantung yang cocok dengan tubuh adik mu itu." jelas dokter itu lalu pergi.
Taehyung hanya diam saat melihat kondisi Lisa sekarang. Dalam hati kecil Taehyung, ia menyimpan rasa benci pada keluarga Kim karena sudah memperlakukan Lisa seperti ini.
"Apa kau sudah makan jen?"
Jennie menjawab pertanyaan Taehyung dengan mengelengkan kepalanya tanpa melirik pada Taehyung sedikit pun. Pandangan Jennie hanya tertuju pada Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Happines [END]
Random[END] Sempat dipublis dengan judul "CHANGE" Alur masih sama dan ada beberapa part tambahan dari cerita sebelum nya. Hanya kebahagiaan Hanya itu yang aku inginkan dari dulu sampai sekarang dan kenapa begitu sulit bagiku untuk mendapatkan itu. Apa...