Happy Reading
Jangan lupa tinggalkan jejak!!!
"Lisa jangan sampai kau kelelahan."
Yaa Jennie mengajak Lisa ke sebuah taman dengan bunga-bunga yang sangat indah ditambah lagi terdapat sebuah kolam ikan yang cukup besar.
Jennie selalu mengajak Lisa setiap pagi untuk ke taman ini sebelum Lisa berangkat sekolah.
"Aku tidak akan kelelahan jika eonnie selalu bersama ku." ucap Lisa sambil sibuk memberi makan ikan di kolam itu.
Jennie hanya bisa tersenyum melihat Lisa yang sibuk memberi makan ikan itu dan senyum itu pun berubah saat Jennie melihat Lisa yang sedikit oleng.
"Lisa kau kenapa?" tanya Jennie panik.
"Aku hanya sedikit pusing eonnie."
Jennie yang mendengar itu pun membawa tubuh Lisa perlahan agar duduk dibangku taman.
"Tunggu disini, eonnie akan membeli minum dulu." ucap Jennie.
Jennie langsung berlari menuju supermarket yang berada disebrang taman itu. Jennie mengambil satu air mineral dan langsung menuju kasir.
Setelah membayar air mineral itu Jennie langsung melenggang pergi tapi langkah nya terhenti saat ada yang memegang pergelangan tangan tepat di luka yang ia buat semalam.
"Aaawww." ringis Jennie.
Jennie pun beralih menatap orang yang telah memegang tangannya itu dan langsung melepaskan tangan orang itu dari tangannya.
"Kenapa jen?"
"Tangan ku sakit."
Pria itu langsung melepaskan tangannya dari tangan Jennie dan menarik Jennie agar duduk di bangku supermarket itu.
"Apa yang kau lakukan?"tanya Jennie.
"Aku akan mengobati tangan mu." ucap pria itu.
"Tidak usah, aku harus segera memberikan ini pada Lisa." ucap Jennie sambil mengangkat sebotol air mineral yang ada di tangannya.
Setelah itu Jennie langsung meninggalkan pria itu dan segera menuju taman itu kembali.
"Kau eonnie yang sangat baik Jennie." ucap Taehyung, sahabat Jennie.
Jennie pun sampai di bangku taman itu tapi tidak mendapati Lisa berada disana. Jennie langsung mengitari taman itu dan melihat Lisa berada ditepi kolam ikan itu.
"Lisa kau membuat eonnie cemas saja."
Lisa tersenyum melihat raut wajah Jennie yang kelihatan sangat cemas terhadap dirinya.
*****
Jennie dan Lisa pun sekarang sudah sampai di rumah megah itu. Sebenarnya Jennie yang mengajak Lisa untuk pulang karena kondisi Lisa yang tidak memungkinkan untuk berada ditaman itu.
"Lisa sekarang bersihkan badan mu setelah itu kita akan sarapan bersama." suruh Jennie.
"Baiklah eonnie." jawab Lisa sambil tersenyum.
Jennie pun melangkahkan kakinya menuju kamarnya dan Lisa juga sama tapi
"Kau bersenang senang dengan Jennie tapi adikku menangis semalaman karena dirimu Manoban!" ucap Jisoo sambil menggenggam kuat tangan Lisa.
"Eonnie tolong lepas ini sakit hiks..."
Bagaimana Lisa tidak merasakan sakit, Jisoo menggenggam kuat tangan Lisa tepat diluka yang ia buat semalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Happines [END]
Random[END] Sempat dipublis dengan judul "CHANGE" Alur masih sama dan ada beberapa part tambahan dari cerita sebelum nya. Hanya kebahagiaan Hanya itu yang aku inginkan dari dulu sampai sekarang dan kenapa begitu sulit bagiku untuk mendapatkan itu. Apa...