OH | 19

6.8K 740 68
                                    

FOLLOW DULU SEBELUM BACA

Jangan lupa tinggalkan jejak!

Maaf typo 🙏

PLAAAKKK

Lisa memegang pipinya yang baru saja ditampar oleh Jennie. Bukan hanya pipi bahkan hati Lisa sekarang juga sakit.

"Kau menamparku nona Kim hiks..."

Jennie pun langsung tersadar bahwa ia baru saja menampar adiknya. Jennie berusaha mengusap bekas tamparan nya tadi pada pipi Lisa tapi Lisa lebih dulu mengelak.

"Maaf kan eonnie Lisa, eonnie tidak sadar telah menampar mu."

"KAU BILANG TIDAK SADAR, KAU MENAMPARKU DENGAN SANGAT KERAS DAN KAU BILANG KAU TIDAK SADAR."

"Seharus nya aku tidak usah menuruti keinginan mu nona Kim."

Lisa pun bangkit dari ranjang nya dan berjalan keluar dari kamar nya tapi tangan Lisa lebih dulu ditahan oleh Yeri.

"LEPAS KAN."

Seketika Yeri langsung melepas tangan nya dari tangan Lisa. Kaki Lisa pun kembali melangkah menuju pintu kamarnya tapi ada pelukan dari seseorang yang menahan pergerakan tubuhnya.

"Jangan tinggalkan eonnie Lisa."

"Kau sudah menampar ku nona Kim."

Jennie pun membawa tubuh Lisa agar menghadap pada tubuhnya. Jennie membelai pelan pipi Lisa yang baru saja ia tampar tadi.

"Maafkan eonnie, itu hanya tamparan jadi maafkan eonnie Lisa."

Lisa pun langsung melepaskan tangan Jennie dari kepalanya saat Jennie bilang 'HANYA TAMPARAN' pada nya.

"Kau bilang apa tadi nona Kim, hanya tamparan? Jadi kau berniat ingin melakukan lebih dari itu pada ku."

"Lisa maksud eonnie mu bukan itu." ucap Taehyung.

Lisa pun menatap Taehyung dan Yeri.

"Ini urusan ku dengan nona Kim ini jadi akan lebih baik jika kalian berdua tidak ikut campur dan pergi dari sini." usir Lisa.

Taehyung dan Yeri pun memilih keluar dari kamar dan kediaman JenLisa itu.

"Lisa duduk kah dulu eonnie jelaskan maksud nya." ucap Jennie sambil menuntun Lisa duduk tapi Lisa menolak disentuh oleh nya.

"Apa salah ku hingga kau menampar ku dengan sangat kuat nona Kim?"

"Eonnie tidak suka kau bicara seperti itu pada Taehyung."

"Jika kau tidak suka aku bicara seperti itu kau bisa bicara baik-baik pada ku bukan menampar ku."

"Sudah lah jangan diperpanjang lagi, eonnie mengaku salah dan eonnie minta maaf."

"JANGAN DIPERPANJANG LAGI? ORANG YANG SANGAT AKU SAYANGI MENAMPAR KU HANYA KARENA AKU BICARA SEPERTI ITU SEDANGKAN KIM ROSEANNE SELALU BICARA KASAR DAN TIDAK SEGAN DIA MENYAKITI TUBUHKU DAN APAKAH KAU PERNAH MENAMPAR NYA."

Only Happines [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang