OH | 14

6.7K 674 37
                                    

Follow dulu sebelum baca!!!

Jangan lupa tinggalkan jejak!!!

Pagi hari adalah waktu untuk kembali memulai aktivitas dan itulah yang sekarang Taehyung lakukan. Ia sekarang sudah rapi dengan pakaian nya dan beberapa makan yang sudah ada ditangan kirinya.

Taehyung memutuskan untuk pulang kemaren malam dan kembali lagi dipagi hari. Saat memasuki ruangan Lisa, Taehyung melihat Jennie yang tertidur di sofa dengan gelisah dan keringat sudah bercucuran dari dahinya.

"Jennie bangun lah." ucap Taehyung sambil menepuk pelan pipi Jennie.

Jennie pun terbangun dari tidur nya dan melihat ada Taehyung dihadapan nya. Jennie pun melirik ke arah ranjang Lisa dan mendapati sang adik masih ada disana dengan peralatan medis yang masih menempel di tubuh kurus Lisa.

"Apa kau mimpi buruk jen?"

Jennie pun hanya mengaggukkan kepalanya sambil menghapus keringat yang bercucuran dari dahinya.


"Semuanya kelihatan nyata tapi untung hanya mimpi."


"Bukankah kau bilang semalam akan mencari makan untuk ku tapi kenapa kau tidak kembali?" tanya Jennie.

"Aku ada urusan jadi aku tidak jadi membelikan mu makan dan lagi pula aku sudah mengabari mu lewat ponsel."

"Aku tidak mungkin memegang benda itu dalam keadaan seperti ini tae."

"Sekarang cepat cuci wajah mu dan kita sarapan bersama."

Jennie pun langsung bangkit dari posisi nya dan menuju ranjang Lisa.

"Jangan tinggalkan pernah eonnie Lisa."bisik Jennie pada Lisa.

Setelah itu Jennie pun menuju kamar mandi yang ada diruang inap Lisa itu.

Tidak ada percakapan diantara Taehyung dan Jennie saat sarapan. Tatapan Jennie terus mengarah pada adiknya itu.

"Apa kau tidak kuliah jen?"

"Aku tidak akan kuliah sampai Lisa sadar." putus Jennie.

Jennie pun mulai melangkahkan kakinya menuju ranjang Lisa dan meraih tangan adiknya itu.

"Sadar lah Lisa, eonnie sangat ingin kau peluk. Eonnie tidak akan pergi kuliah sampai kau sadar. Bukankah kau tidak suka jika eonnie membolos kuliah jadi bangunlah."

Taehyung pun mendekati Jennie dan memegang pundak Jennie.

"Mungkin Lisa lelah jadi biarkan dia seperti ini dulu jen."

*****


Kediaman keluarga Kim

Dua gadis bermarga Kim itu hanya melamun dan tidak memakan makan nya yang sudah disiapkan oleh para pelayan.

"Ini semua gara-gara Manoban sialan itu." ucap Rose.

"Seharusnya appa tidak mengizinkan Jennie membawa Manoban itu kesini dulu dan sekarang dia hanya membuat kita selalu bertengkar bahkan Jennie hanya mementingkan Manoban itu." ucap Jisoo.

Only Happines [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang