OH | 18

6.8K 677 37
                                    

FOLLOW DULU SEBELUM BACA

Jangan lupa tinggalkan jejak!

Maaf typo 🙏

S

atu bulan sudah Lisa kembali tinggal bersama Jennie tapi bukan dirumah kediaman keluarga Kim tapi rumah yang sengaja Jennie belikan untuk Lisa.

Jennie membelikan sebuah rumah untuk Lisa dengan uang nya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie membelikan sebuah rumah untuk Lisa dengan uang nya sendiri. Jennie sengaja membeli rumah itu karena semakin hari Teddy, Jisoo bahkan Rose semakin membuat Lisa sakit baik itu.mereka fisik ataupun hati adiknya itu.

Selama tinggal dirumah mewah itu Lisa banyak berubah. Tidak banyak bicara, tidak ingin keluar kamar dan masih banyak perubahan sikap Lisa yang membuat Jennie tidak mengenal Lisa yang sekarang.

"Lisa ayo lah keluar kamar apa kau tidak bosan berada dikamar terus, ini sudah lebih dari satu bulan kamu bersikap seperti ini."

Tidak ada jawaban diri Lisa, tatapan gadis berponi itu kosong. Jennie hanya bisa menghela nafasnya melihat Lisa yang sekarang.

"Eonnie keluar sebentar dan setelah itu kita akan ketaman."

"Aku tidak mau pergi kemana pun." ucap Lisa tanpa melirik pada eonnie nya itu.

"Lisa kau ini kenapa? Kau berubah sekarang, kau hanya ingin keluar untuk menjalani pengobatan mu dan setelah itu kau mengurung dirimu sendiri bahkan aku tidak mengenal dirimu yang sekarang."

Jennie pun keluar dari kamar Lisa dengan penutup pintu kamar Lisa dengan kasar nya.

Setelah Jennie pergi barulah Lisa mengalihkan pandangan yang sedari tadi hanya menatap lurus pada jendela besar di kamarnya.

"Maafkan aku eonnie, aku tidak tahu harus bersikap bagaiman lagi."

Lisa bangkit dari ranjang nya dan menuju lemari nya. Apa lagi yang dilakukan Lisa kalau bukan mengambil tiga boneka nya. Hanya ketiga boneka itu yang Lisa bawa dari kediaman keluarga Kim.

"Sudah lebih dari situ bulan ini aku tidak melihat eonnie, apa eonnie tidak merindukan Lisa?" tanya Lisa pada boneka yang berwajah Rose itu.

"Lisa sudah memutuskan kalau Lisa tidak akan sekolah lagi dan eonnie bisa bersekolah dengan tenang tanpa kehadiran Lisa lagi. Sebut saja ini latihan sebelum Lisa benar benar pergi."

Lisa pun langsung membawa boneka berwajah Rose itu kedalam pelukan nya. Entah kenapa ia tidak sanggup untuk meninggalkan mereka. Lisa cukup lama memeluk boneka berwajah Rose itu dan jangan lupa air mata nya yang telah keluar membasahi pipinya.

"Lisa tahu kalau Jennie eonnie selalu membuat eonnie kesal dan itu semua karena Lisa jadi Lisa minta maaf karena sudah membuat kalian selalu bertengkar."

Only Happines [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang