OH | 23

6.7K 719 39
                                    

Happy Reading

Jangan lupa tinggalkan jejak!

"Oemmaaaaa." teriak seorang gadis sambil berlari menuju ke arah wanita berpakaian serba putih itu.

"L....Lisa."

"Lisa sangat ingin bertemu dengan oemma dan akhirnya Lisa ketemu dengan oemma."

Wanita itu hanya tersenyum mendegar ucapan anak bungsu nya itu.

"Tapi Lisa harus kembali."

"Apa oemma tidak ingin Lisa bersama oemma hiks... apa oemma juga membenci Lisa hiks..."

"Jangan menangis sayang, bukan oemma tidak mau bersama Lisa tapi ini bukan waktu yang tepat."

"Hiks... lalu kapan Lisa bisa bersama dengan oemma hiks..."

"Suatu saat nanti dan lebih baik Lisa kembali."

"Tidak Lisa tidak ingin kembali hiks... semua orang disana membenci Lisa hiks..."

"Perlahan mereka akan menyayangi anak oemma ini dan sekarang pergi lah."

"Apa oemma tahu hiks... Lisa sudah cukup lama menunggu mereka hiks... untuk menyayangi Lisa hiks... tapi sampai saat ini mereka semakin membenci Lisa hiks..."

"Kembali lah dan Lisa bisa lihat ada yang menyayangi Lisa disana."

"Tidak hiks... Lisa ingin bersama oemma saja hiks... Lisa tidak ingin kembali lagi hiks..."

Wanita berpakaian serba putih itu hanya bisa menetap sendu pada anaknya itu dan setelah itu ia pun melangkahkan kakinya menuju cahaya putih itu di ikuti oleh gadis itu.

"Apa Lisa yakin ingin ikut dengan oemma?  Setelah Lisa melewati batas ini, Lisa tidak bisa kembali lagi." tanya wanita berpakaian serba putih itu.

"Lisa yakin, Lisa ingin bersama oemma saja."

"Lalu bagaimana dengan Jennie eonnie ? Apa Lisa bisa melihat eonnie yang merawat Lisa selama ini merasa sedih. Apa Lisa tidak mau memberi kesempatan pada Rose eonnie untuk memperbaiki semua nya?"

"Jennie eonnie pasti baik-baik saja. Lisa bukan tidak mau memberi kesempatan pada Rose eonnie, tapi Lisa sudah lelah dengan semua ini oemma dan Lisa ingin istirahat."

"Sekali lagi oemma tanya, apa Lisa yakin dengan semua ini? Apa Lisa tidak mendegar tangisan itu?"

Gadis itu perlahan melepaskan tangan nya dari genggaman wanita berpakaian serba putih itu.

"Hiks... Lisa ingin kembali hiks..."

"Pergilah sayang, oemma akan menunggu mu disini."

Gadis itu berjalan menjauh dari wanita berpakaian serba putih itu lalu melangkah menuju sumber tangisan itu dan saat melihat siapa yang menangis, gadis itu diam lalu kembali melangkahkan kakinya menuju wanita berpakaian serba putih itu.

Only Happines [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang