+++
mommy gaul; twice ft k-idols
──────────
Keluarga ini keluarga terakhir, keluarga yang adem ayem ga ada perkelahian apapun, mau pun perkelahian dari adik dan mas ini. Tapi keluarga ini selalu di isi ceramah ceramah dari abinya. Umi dan abi mendidik anaknya agar saling membantu, keluarga ini pokoknya keluarga yang sakinah mawadah warahma.
"mas adek ayo sarapan dulu, umi udah masak nih"
"mi adek mau minta duit, mau main ke rumah chenle"
"minta sama abi aja ya"
"bi bagi uang dong"
"untuk apa?"
"untuk main"
"berapa?"
"200rb"
"allahumma adek, kamu jajan segitu mau beli apa astagfirullah, sesungguhnya allah tidak pernah mengajarkan kita untuk mengham-"
"udah bi kasih aja, tapi jangan di habiskan ya de, ditabung"
"iya mi siap!"
"mana bi?"
"jangan di hamburkan allah ga suka"
"iya abi, makasih ya"
Ini abi doyoung, panggil aja abi doydoy. Abi ini ilmu agamanya dalem banget, sering banget pergi ke masjid. Tapi sangking ilmu agamanya banyak, abi juga sering ceramahin anaknya kalo anaknya berprilaku tercela. Sering kumpul juga bareng bapak bapak lain, tapi kalau bapak bapak lain ngomongin istri dia langsung bertindak "wahai bapak bapak, sesungguhnya istri kita adalah cerminan dari diri kita sendiri"
Ini umi mina, sopan santun banget kalau ngomong lembut banget. Anak anaknya sayang banget sama dia, soalnya kalau misalnya abi ceramahin anaknya, umi bakal bilang "udah bi, biarin aja" jadi abi akan menurut sama umi. Pokoknya selalu manjain anaknya.
Ini mamas, idaman ibu ibu kompleks. Soalnya mark ini nurut banget sama abi dan umi, makanya ibu ibu pengen punya anak cem mark. Ga banyak ngomong tapi sekalinya ngomong pasti selalu nyakit. Mark ini turunan dari doyoung misalnya kalau ada wanita yang deket deketin dia "maaf aku mau cari calon istri yang kayak umi".
Ini adik, manja banget sama umi nya, mungkin karena dia masih kecil, dan juga dia nih turunan banget dari mas nya yang selalu nyakit kalau bicara. Selalu capek dengerin ceramah ceramah abinya, soalnya abi kalau ceramah ya itu itu aja. Suka main pubg ml ff cod tapi mainnya selalu sembunyi sembunyi takutnya nanti ketauan abinya dan handphone nya kena sita.
+++
mommy gaul; twice ft k-idols
──────────
───────────
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
[02] mommy gaul; twice ft k-idols
Fanfictionsusah banget emang kalau punya mommy yang gaul nya minta ampun melebihi syahroni ©sailornaad, 2O19