Sekarang para bigos udah berkeliaran, gosip udah menyebar sampai ke kang sayur, tau sendiri kang sayur mulutnya lemes.
“bu, beneran ini teh si teteh geulis juwi mau di lamar?” tanya kang sayur yaitu kang baekhyun.
“ampun ente dapet berita dari mana?” tanya bu lisa yang tinggal di blok i.
“aduh bu ya beneran atuh, masa abdi bohong” jawab kang sayur tersebut.
“onde mande, ini mah barito rancak” ucap bu sejeong yang tinggal di blok n.
“aduh ibu dari mana ini teh berita bagus, yang ada kasian anak kalian atuh pada patah hati, termasuk abdi juga” jawab kang sayur tersebut dengan ekspresi sedih.
“apalagi katanya laki laki itu teh udah beli rumah di blok d buat si neng juwi” ucapnya lagi.
“ente kagak becanda pan?” tanya bu lisa.
“ya nggak dong bu lilis, masa abdi becanda” balas kang sayur.
───────────────
“YANG KUPUNYA HANYALAH HATI YANG SETIA TULUS PADA JUWI” ini woojin lagi main gitar di pos ronda, dia galau banget habis di kasih tau sama ryujin kalau tzuyu bakal lamaran sama laki laki.
Laki laki itu sampai sekarang gatau bentukan nya gimana, tapi katanya pengusaha muda, kenalan pak daniel.
“bang, sendirian aje” tegur hyunjin yang lagi buang sampah ke depan rumahnya.
“galau gua jin” lirih woojin, si hyunjin juga kepo akhirnya duduk di samping lelaki itu.
“kenapa sih bang, galau mulu lo”
“lo ga denger berita yang lagi hot sekarang jin” ucap woojin.
“apadah, gue jarang keluar sih” ucap hyunjin sambil duduk nyender di pos ronda.
“dia bakal tunangan” jawab woojin dengan sedih.
Hyunjin menepuk punggung woojin, “yang sabar bang, tapi ya—”
“lo masih punya kesempatan tau bang” lanjutnya.
Woojin langsung beralih menatap hyunjin, “jangan becanda dah”
“mana mau sih dia sama gue”
Hyunjin mengaruk tengkuk nya yang tidak gatal, “yaiya sih—”
Woojin melirik hyunjin dengan kesal, “eh bukan gitu maksud gue, lo tuh ganteng bang walaupun agak butek sih, pinter iya walaupun agak ya sengklek gitu, lo juga pinter narik perhatian cewe, ya pokoknya bagus lah” jelas hyunjin.
“lo tuh muji gue atau ngehina gue” jawab woojin.
Hyunjin hanya cengengesan doang.
“ABANG, LAMA AMAT BUANG SAMPAHNYA” teriak bunda nayeon.
“IYA BUNDA INI MASUK”
“yaudah ya bang gue masuk dulu, tiati” pamit hyunjin langsung masuk ke rumahnya.
──────────────────
KAMU SEDANG MEMBACA
[02] mommy gaul; twice ft k-idols
Fanfictionsusah banget emang kalau punya mommy yang gaul nya minta ampun melebihi syahroni ©sailornaad, 2O19