“pokoknya kamu harus nyalon pi!” bentak jihyo kepada suaminya.
“males mi, nanti aku jadi orang sibuk” ucap daniel sambil guling guling di kasur.
“—belum lagi ngurus orang pindahan, orang lapor dua kali dua puluh empat jam, mau kamu kita tengah malem di bangunin cuma gara gara orang lapor pindah rumah” sambungnya.
Jihyo udah banyangin sih gimana ribetnya, tapi masa suaminya ini kalah sama pak namjoon yang tanpa disuruh mau jadi rt.
“ayolah pi, kamu juga ngapain di rumah, jadi ceo kok dirumah kerjaannya” celetuk jihyo.
“ya kan banyak anak buah, apa gunanya anak buah kalau ga di pakai, sekalian aku tuh jaga kamu sama anak anak kita biar ga keluyuran sana sini” balas daniel.
“aku juga bisa jagain kali” bela jihyo.
“kamu sering jualan juga” jawab daniel.
“aww iya mi iya maafin papi iya—”
“iya jawab terus kalau istrinya marah ya!”
Daniel cuma cengengesan, “ya maap sayang, sini cium dulu biar ga ngambek” sambil peluk peluk jihyo, jihyo pengen rasanya nampol daniel aja.
“pokonya papi harus nyalon jadi ketua rt!” tegas jihyo.
“iya mami sayang”
──────────────────
“jangan lupa coblos nomor satu ya” ucap woojin yang udah bagiin selembaran poster daddynya.
“widiw, bapak lo nyalon bang?” tanya seungmin.
“iya dong, jangan lupa di coblos ya” ujar woojin setelah itu pergi dari pos ronda.
“bang woojin otaknya ketinggalan dimana sih?” ucap renjun
“lupa dibawa, ketinggalan dirumah, lupa di charger” sahut jeongin.
“anying lu sangka handphone, btw dia tuh tau kan ya kita tuh belum tujuh belas tahun” balas seungmin.
“ya tau lah min, emang dasar otaknya lupa di charger” sahut jeongin, membuat kedua bocah pos ronda itu ngakak.
──────────────────
“emang pemilu nya bakal di adain dimana sih pak?” tanya pipi hanbin.
“balai desa, seperti tahun lalu pak” balas doyoung, ya pipi hanbin dan abi doyoung habis pulang selesai sholat dzuhur di masjid.
“oh, udah dapet calonnya?”
“baru pak namjoon yang nyalon” ucap abi doyoung.
“ngomongin saya ya” seru pak namjoon dari belakang, untung ga bikin jantungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[02] mommy gaul; twice ft k-idols
Fanfictionsusah banget emang kalau punya mommy yang gaul nya minta ampun melebihi syahroni ©sailornaad, 2O19