31. Saudaranya Hyunjin

927 138 35
                                    

“HYUNJIN, CEPET JEMPUT JENO JAEMIN DI BANDARA!” seru nayeon yang udah beresin kamar tamu pagi pagi, buat si kembar.

Hyunjin yang baru bangun kayak udah terbiasa banget denger teriakan bunda nayeon yang udah kayak bunyi sangkakala.

Ini hyunjin mau kesel tapi gimana, kan ga boleh ngelawan ortu, apa lagi bunda nya yang di lawan bisa bisa dia di kepret pake sendal bulu bulu bunda.

“hyunjin anak bunda, cepet cuci mukanya. kasian kembar ganteng itu nunggu di bandara” oceh bunda nayeon yang barusan bawa bawa selimut dari kamarnya ke kamar tamu.

“bentar lagi sih bun, ngantuk. nanti kalau aku kecelakaan gara gara ga fokus masih ngantuk gimana”

Bunda nayeon langsung mengusap dadanya, “astagfirullah, omongan kamu itu doa loh jin”

Hyunjin langsung melek, “ih bunda nakut nakutin aja”

“ya kamu sendiri toh yang ngomong gitu”

Hyunjin hanya mengerucutkan bibirnya, “yaudah aku otw nih”

“AYEN IKUT YA BANG” seru jeongin keluar dari kamarnya.

“yaudah, ayen ikut temenin abang. cepet mandi” bukan hyunjin yang bilang, tapi bunda.

“loh bun, kok ayen ikut! gamau ah aku mau pergi sendiri aja, masa aku bawa bocah”

“BANG AYEN BUKAN BOCAH LAGI YA” seru jeongin dari dalam toilet.

“adek kamu udah gede kali, kamu inget kan kemarin dia gamau tidur bareng bunda lagi”

Hyunjin hanya menghela nafas, “apa lagi sekarang dia ga pernah turun kebawah pas lagi pakai boxer”

“BUNDAA!” teriak jeongin.

Nayeon hanya tertawa mendengar teriakan anak bungsunya.

“yaudah cepet mandi bang, terus kamu jemput anak ganteng bunda di bandara”

“BERARTI HYUNJIN BUKAN ANAK BUNDA YANG GANTENG DONG!” protes hyunjin.

“ganteng kok ganteng, tapi sedikit” ucap nayeon membuat hyunjin cemberut.

──────────────────

Sekarang hyunjin dan jeongin udah di bandara nunggu jeno dan jaemin, kata bunda udah nyampe padahal sepuluh menit lagi mereka sampai.

“tuh kan bunda tuh bohong banget, mager gue nunggu gini” ujar hyunjin.

“yaudah tunggu aja kali bang. btw, lu tau mereka kan?” tanya jeongin.

“soalnya kan kita udah ga ketemu enam tahun ini” lanjut jeongin.

“ya tau lah, lo ga liat foto profil om sungjin sama anak anaknya?”

Jeongin menggeleng, “tuh kan ga ada faedahnya bawa lo”

“enak aja anjir—eh bang bang”

“lo sangka gua tukang somay” jawab hyunjin.

Jeongin hanya memutar matanya, “tuh liat, itu bang jeno sama jaemin bukan sih?”

Hyunjin menatap ke arah yang di tunjuk ayen adiknya.

“bukan lah, itu dilan anjir”

“hah dilan? iqbal ramadhan maksud lu bang” hyunjin mengangguk.

Jeongin tampak bingung, “ih enggak deh bang, masa ga di kerubungin fans gitu”

“lo gak percayaan banget sih jadi orang” oceh hyunjin sambil mengeluarkan ponselnya dan membuka aplikasi wassaf dan ternyata...

[02] mommy gaul; twice ft k-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang