12. Hari Ibu (2)

1.6K 184 8
                                    

Hari ibu di rumah keluarga bobrok ini atau rumah kediaman pak kim namjoon.

"kue udah kan?" ujar jihoon.

"lupa beli!" ujar woojin dan ryujin berbarengan.

"anak sapa dah pinter banget!" seru namjoon selaku kepala keluarga.

"ya daddy juga udah jihoon bilang beli kue ga di beli" sarkas jihoon ke daddynya.

"kan daddy ga megang handphone" bela namjoon.

"masa, kemaren on woojin chat" ucap woojin membela kembarannya.

"tuhkan daddy yang sal─"

"udah! napa sih pada berantem!" ucap ryujin memberhentikan peperangan antara saudara kembarnya dan daddynya.

"jadi gimana ini!" bentak ryujin.

"kok adek malah marahin daddy sih" ujar namjoon memelas.

"ya daddy juga salah!" ucap ryujin.

"jadi gimana?" lanjut ryujin.

"bilang aja kue nya nyusul" ucap woojin langsung di toyor sama ryujin.

"durhaka lu sama kakak" ucap woojin.

"bodo amat, jadi gimana?"

"petik bunga mawar mommy aja" usul daddy namjoon.

"pi! Bukannya terharu, malah kena marah ini mah" ucap jihoon.

"kalau gitu udah buat snapgram selamat hari ibu aja" ujar woojin.

"lo mau jadi anak alay, yang bukannya ngucapin langsung malah bikin snapgram! Aneh" ucap ryujin emang kalau diskusi gini sama woojin bakalan ga ada jalan keluarnya.

"udah napa pada berantem" ujar daddy melera.

"mending ngucapin aja dari pada ga sama sekali!" ucap jihoon yang jalan duluan ke dapur dan di susul ryujin, woojin dan daddy.

"mom!" ujar ryujin si anak bungsu.

"apa dek?" ujar jungyeon berbalik mendapati anaknya dan suaminya di dapur.

"laper ya, sabar belum jadi makanannya"

"bukan itu mom─"

"SELAMAT HARI IBU MOMMY!" teriak woojin dan di ikuti semua orang.

Ryujin langsung meluk mommynya, "maaf ya mi, hari ibu kali ini ga pake kue, soalnya mas sama kakak di suruh beli lupa, daddy juga" adu ryujin.

"gapapa kali dek, mami makasih banget kalian udah ngucapin ini, mommy kira kalian lupa"

"selamat hari ibu istriku yang cantik" ujar daddy namjoon memeluk istrinya.

Dan di susul si kembar, "mi tadi daddy usul kalau pet─adu duh sakit dad!" adu woojin gajadi karena di piting sama daddynya.

Dan jadilah keluarga ini ngakak gara gara ulah woojin sama daddy nya.

──────────────

Keluarga ini paling ga terlalu rempong soalnya mimi sana lagi di kamar mandi, kalau mandi mimi itu sampai 1 jam.

"sabar aku foto dulu" ujar minju memfoto kue untuk miminya

[02] mommy gaul; twice ft k-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang