22. ramadhan dirumah

1.1K 128 19
                                    

Bosen, iya sumpah bosen. Biasanya sore sore gini yeri tuh ngabuburit bareng temennya atau ga senior nya, tapi ini nggak, sejak ada corona hidup yeri hampa.

Bermodalkan guling dan wifi lancar, yeri bisa ngestalk bukan ngestalk bolak balik buka instagram si doi, yap mark!

Tercengang kan tercengang! Seorang mark mempunyai instagram, tapi ya gitu isinya ga lain cuma dua post an ga lain foto keluarga dan satu foto dia sendiri.

"MAMI! KOK WIFI NYA DI MATIIN" teriak seungmin, yeri udah nutup telinganya dengan bantal.

"BERISIK OGEB!" balas yeri, tapi seungmin menghiraukan dan langsung pergi kebawah.

Ga lama yeri baru nyadar, oh iya kalau dia harus nelpon teman lamanya yang dulu pernah besar di komplek ini.

Yap, son chaeyoung. Teman seperjuangan yeri, teman yang pernah jatuh bareng di got, teman yang waktu kecil sering beler, kalau di inget sendiri dia bakal ketawa tawa.
Tapi akibat suatu kejadian, ya mama chaeyoung dan papa nya memutuskan buat bercerai, akhirnya chaeyoung dan adiknya tinggal bersama papanya.

"MAMIIII!! CEPET HIDUPIN WIFI NYA, MAU NELPON CHAEYOUNG NIH!" teriak yeri, jihyo yang lagi benerin wifinya cuma bisa nutup telinga.

"GAUSAH BERISIK DEH, SEKARANG KAMU PANGGIL PAPI DI RUANG KERJANYA"

"IH KOK AKU, SURUH SEUNGMIN DONG"

"KAMU, MAMI TURUN IN—"

"IYA IYA OTEWE!" Yeri langsung ngacir, takut dia tuh sebenarnya kalau maminya udah marah, soalnya dia ga dapet persenan dari jualin barang maminya.

Yeri lihat di depan pintu ruang kerja papinya udah ada seungmin lagi nyender di dinding sambil main handphone.

"kok, disini bukannya panggil papi!" ucap yeri.

"mager ah, lagi pula aku udah di kasih hotspot sama papi" celetuk seungmin yang masih fokus sama handphone nya.

"ih mau juga dong, apa kata sandinya" ujar yeri.

"rahasian dong" balas seungmin.

"yang bener lagi" ucap yeri dengan tatapan datar.

Seungmin menatap yeri, "beneran elah teh, rahasia dong" jelas seungmin.

"APA KATA SANDINYA" ucap yeri sambil nyubit lengan seungmin.

"aw—aw, bener—aw sakit teh, kata sandinya beneran RAHASIA DONG, GA PERCAYAAN AMAT!" bentak seungmin.

"oh ngomong" balas yeri sambil cengengesan.

Seungmin udah natap kesel aja ke tetehnya ini.

"SEUNGMIN! YERI! PANGGIL PAPI DASAR ANAK MO—"

"mi sabar puasa" ucap lia sambil megangin tangga.

"astagfirullah" ucap mami sambil ngelus dada.

"mamii pegangan awas jatoh"

Eh, untung aja ga jatuh kalau ga di pegangin sama mba lia.

—————————

"halo guys, gue lagi gabut aja dirumah sambil nungguin buka puasa" taulah ini minju lagi siaran langsung di instagram, mumpung selebgram.

"kak, ga ngabuburit—gimana ya kan lagi corona ga bisa keluar dilarang sama pipi aku" ucap minju dengan ekspresi sedihnya di depan layar ponselnya.

"kak, kok jarang buat snap sih—iya maaf ya lagi sibuk soalnya taulah aku masih sekolah dan tugas daring tuh banyak banget" balas minju.

[02] mommy gaul; twice ft k-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang