Ini tiba tiba junho teriak depan rumahnya kalau mama dahyun mau ngelahirin, yeji udah bantuin mama dahyun agar tenang jangan panik. Tapi gimana ga panik si yeji malah buat mamanya panik.
"huaaa ini gimana, udah keluar apaan nih mah!" teriak yeji saat dahyun mengeluarkan cairan yaitu ketuban.
"iya ini mama ngeluarin ketuban, tapi jangan bikin mama takut napa" protes dahyun yang dari tadi udah tarik napas mulu.
"aku takut adeknya kenapa napa mah, aduh gimana nih huaa, aku gotong aja kali ya ma" balas yeji.
"jangan ji, berat suruh adek kamu panggil orang komplek" setelah perkataan dahyun tadi banyak ibu ibu masuk ke rumah dahyun.
"allahuakbar ini udah pecah ketuban bu" teriak mami jihyo.
"telepon ambulan cepet" teriak bunda nayeon.
"saya ga ada pulsa bu" ucap mimi sana, semuanya pada ketar ketir.
"eh gila yang punya pulsa siapa dong!" teriak bu momo.
Sudah pasti kalau anak anak ga ada pulsa, kenapa ini mereka belum sekolah, ini kejadiannya pagi setelah papa jaebum pergi duluan ke kantor.
"ini emang ambulan nya ga bisa di whatsapp" ucap tzuyu, iya tzuyu juga ikut kan dia kaget gitu tiba tiba ada yang teriak.
Semua menatap tzuyu dengan sinis, tzuyu udah cengengesan aja.
Akhirnya mami jihyo yang bangunin suaminya untuk nganter mama dahyun ke rumah sakit.
"huh tarik napas, buang, tarik napas buang" ucap mina membantu mama dahyun.
"tenang bu dahyun, sebentar lagi bu jihyo dateng sama suaminya" ucap nayeon, dahyun udah ngangguk lemah ga bisa apa apa lagi.
"aduh ini udah bukaan berapa lagi" ujar jungyeon.
"huaa mama adeknya ga kenapa napa kan" rengek junho, momo dari tadi udah tenangin junho agar ga cengeng.
"ga kok mama nya dan adeknya gapapa, ini udah soal biasa" balas mina.
"INI MANA SIH BU JIHYO SUAMINYA KEBO AMAT" teriak jungyeon yang udah liat dahyun kesusahan tarik napas mulu.
"bu sana, tolong panggilin bu jihyo suruh cepet gitu" sana mengangguk dan langsung pergi ngacir ke rumah bu jihyo yang letaknya beberapa langkah dari sini.
Sudah terdengar celotehan bu jihyo memarahi suaminya, setelah itu gerbang di buka dan pak daniel mengeluarkan mobilnya.
Bu jihyo jalan ke arah bu sana "ayo bu" bu sana mengangguk aja dan mengikuti bu jihyo.
Jihyo masuk ke rumah dahyun, "itu mobilnya udah siap di depan, ayo gotong bu dahyunnya"
Mereka semua mengangguk, mami jihyo, bunda nayeon, mommy jungyeon membantu mama dahyun agar berdiri.
Yang lain membawa keperluan, misalnya baju untuk disana, umi mina dan mimi sana yang menyiapkan.
"ini anak anak anterin ke sekolah ya bu momo" momo mengangguk.
"tante kami gamau sekolah, mau nemenin mama" rengek junho.
"kalian udah terlanjur memakai baju sekolah, masa gamau sekolah, ayo bareng haechan sama wony, biar kak arin yang nganterin kalian"
KAMU SEDANG MEMBACA
[02] mommy gaul; twice ft k-idols
Fanfictionsusah banget emang kalau punya mommy yang gaul nya minta ampun melebihi syahroni ©sailornaad, 2O19