Suasana malam takbiran ini mereka memutuskan untuk berkumpul di rumah bunda nayeon dan ayah jinyoung, saat masuk aja mereka harus mengantri untuk memakai hand sanitizer dan malahan bapak namjoon bawa alat pengecek suhu badan, ampun deh.
Tapi lagi pula ini untuk kesejahteraan bersama toh dan lagi anak anak hari ini mau menghidupkan kembang api untuk meramaikan suasana menyambut bulan suci ini.
Sekarang anak anak pada kumpul di teras rumah sementara ibu ibu lagi ngumpul di ruang keluarga sambil makan cemilan dan gosip gosip santai dan yang khusus bapak bapak lagi nongkrong di ruang tamu sambil menyesap kopi.
Kalau ibu ibu udah kumpul tuh mereka ngomong yang lain dan tak bukan adalah menggosip, setelah lama dan berbulan bulan mereka tidak kumpul, akhirnya mereka kumpul juga.
"eh ibu ibu pada tau ga, pak seungwoo bakal balik ke perumahan permata lagi" yang tak lain tak bukan biang bigos yaitu mimi sana.
"beneran bu san, yaampun bertambah lagi dong duda di perumahan ini, setelah pak sehun yang tinggal di blok c" ucap bu jihyo, kalau soal duda bu jihyo ini cepet, padahal udah di kasih suami cakep terus kaya lagi, tapi tenang mami jihyo ga bakal beralih cintanya dari kang daniel seorang.
"emang istrinya kemana bu?" tanya mama dahyun.
"oh istrinya cerai bu, biasa berbeda pendapat di dalam rumah tangga tuh sering gitu" ucap umi mina.
"oh, jadi hak asuh anak jatuh ke tangan bapaknya, ketimbang istrinya" ujar momo.
"nah kalau itu saya gatau, katanya sih karena anaknya memilih sama bapaknya ketimbang sama ibu nya" ucap bunda nayeon.
"tapi katanya bu, karena ibu mereka sering kerja, tapi emang sih selama mereka tinggal disini tuh, jarang saya lihat istrinya di rumah, kayak ansos gitu" tambah mimi sana.
Mereka semua mangut mangut aja.
"ampun deh, bakal ada yang gagal move on kalau kata anak anak mah" ujar mommy jungyeon menyindir bunda nayeon yang sendari tadi diam pura pura tidak tau.
"emang bu nay belum move on?" tanya umi mina.
Bunda langsung angkat suara, "apasih jung, saya tuh udah move on ibu ibu, dasar bu jung aja yang ngungkit masalah itu mulu" jelas nayeon, mina mangut mangut aja.
"emang bapak seungwoo teh cakep ya?" tanya bu momo dan di angguki oleh mama dahyun.
"aduh jangan di tanya cakepnya deh bu, dia tuh seperti adam jordan dulu dan sampai sekarang juga masih aja ganteng" jelas bu jihyo dan di angguki oleh bu sana.
"jangan salah salah, dulu pak seungwoo jadi rebutan anak anak sampai janda janda depan kompleks, walau sekarang tergantikan pak jinyoung" ucap bu sana.
"malah ya bu dulu tuh mereka sampai tengkar cuma gara gara ngerebutin nayeon" jelas jungyeon, langsung di senggol sama bunda nayeon.
"siapa yang bertengkar bu?" tanya mama dahyun.
"pak seungwoo sama pak jinyoung, saat masa sma dulu sih" terang jungyeon.
"saya teh jadi kepo soal pak seungwoo" ucap bu momo.
"cek aja instagramnya bu, seung_woo94" ucap bu jihyo.
Bu momo langsung cepat cepat mencari instagram nya pak seungwoo dan ternyata benar, cakep udah kek blasteran surga banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
[02] mommy gaul; twice ft k-idols
Fanfictionsusah banget emang kalau punya mommy yang gaul nya minta ampun melebihi syahroni ©sailornaad, 2O19