hari ini bertepatan tujuh belas agustus, hari dimana tujuh puluh lima tahun indonesia merdeka.
Kali ini mereka akan mengadakan acara penaikan bendera di lapangan komplek, di harap semua warga komplek berkumpul di lapangan.
Dengan pengibar bendera yaitu, ryujin, jeno, dan mark.
Pembaca naskah proklamasi haruto.
Komandan upacara yaitu hyunjin.
Pemimpin upacara pak jinyoung.
Dan dirigen yaitu arin.
Acara berlangsung dengan khidmat. Tanpa ada kesalahan sedikitpun.
──────────────────
hyunjin, woojin dkk udah pesan segala kebutuhan buat 17an.
“KAN UDAH GUE BILANG MENDING BELI KERUPUKNYA DI PASAR JANGAN WARUNG BU LILIS!” pekik yeri, woojin dan hyunjin udah nutup telinga aja.
“—UDAH TAU BU LILIS TUH MAU NAIK HAJI, MAKANYA JUALANNYA HARGANYA DI NAIKIN”
Seungmin menepuk pundak yeri, “udah teh, mereka juga pikunan, teteh tau kan” ucap seungmin kembali mengangkat kursi kondangan menuju lapangan.
“KEBIASAN KALIAN ITU, MENDING GUE SAMA ARIN YANG BELI TADI” oceh yeri lagi, iya tadi yeri dan arin ke pasar buat beli bahan untuk buat nasi tumpeng.
Mark yang sedang mengendarai motor beat dan baru pulang dari pasar di suruh umi mina langsung di hadang woojin.
“ngapain?” tanya mark.
Woojin langsung naik ke motor mark, “turun jin,”
Mulut Mark langsung di bekap sama woojin, “udah anterin gue kerumah, congek'an kalau gue disini mulu”
Yeri yang melihat ada mark di depannya langsung salting, “eh mark, udah pulang?”
Mark cuma senyum tipis, “garcep napa anjir,” bisik woojin.
Mark menjauhkan wajah woojin yang di dekat telinganya, “bau lo,”
“bangke,”
“yer, hyunjin saya pamit dulu,” ucap mark dan di senyumin yeri.
Mark langsung tancap gas kecepatan 120 km/h. disuruh woojin btw.
“MBA YERI NAPE SENYUM SENYUM, NOH LIAT BANG WOOJIN UDAH NYELONONG MINGGAT,” teriak haruto.
“hah?” hyunjin celingak celinguk nyari woojin yang tadi ada di sampingnya.
“EH ANJIR, WOOJIN BALIK LU ANJING! PARK WOOJIN!” teriak yeri dn hanya di balas juluran lidah oleh woojin yang sudah jauh.
“ah main nya jago,” ucap jaemin yang lagi mabar pubg sama seungmin dan renjun.
“DIEM AJA LU KARMIN KANG PLAYBOY!” balas minju, emosi dia ges.
──────────────────
“gimana juwi sama tunangannya?” tanya jihyo yang lagi potong daging.
Sana yang lagi ngupas bawang menitihkan air matanya, “eh bu sana kok nangis sih?” ucap momo.
“terharu ya bu, adik satu-satunya menikah?” ucap bu mina sambil menepuk pundak sana.
Sana menggeleng, “bukan,”
“terus?” ucap nayeon ikut sedih juga melihat bu sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[02] mommy gaul; twice ft k-idols
Fanfictionsusah banget emang kalau punya mommy yang gaul nya minta ampun melebihi syahroni ©sailornaad, 2O19