“mas, masih lama?” lelaki itu mengangguk sambil tersenyum ke tzuyu.
Lelaki itu berdiri dan duduk di samping tzuyu, “kalau mau pulang biar aku antar, mau?”
Tzuyu bingung, mau pulang ke apartemen disana pasti sepi dan dia sendirian, “kerumah mba sana aja deh,” jawabnya.
Lelaki itu mengangguk, “yaudah, aku beresin berkasnya bentar,”
Tzuyu mengangguk sambil tersenyum manis.
──────────────────
“kamu udah siap belum pindah kesini?” ucap lelaki tersebut.
Tzuyu mengangguk semangat, “tapi aku nunggu kamu aja, aku masih nyaman di apartemen juga kok,”
Lelaki itu mengusap pucuk kepala tzuyu, gadis itu diam - diam sedang menyembunyikan rona merahnya.
“jangan tunggu aku, kalau kamu sudah siap mau pindah ke lingkungan ini. kapanpun kamu mau aku bisa minta pindahin barang - barang kamu kesini,” jelasnya.
“gapapa kok mas, aku masih nunggu kamu selesai proyek ini, lagi pula aku sudah masuk semester tujuh,” jawab tzuyu.
“oh iya mas, kamu habis meeting mampir ke apartemen aku sebentar boleh?”
Lelaki itu menatap tzuyu bingung, “kenapa?”
“aku lupa bawa oleh - oleh buat keponakan aku minju sama haruto,”
“iya pasti,” jawab lelaki itu dengan senyumnya.
Mobil berhenti di depan rumah mimi sana, mimi sana yang lagi nyiram bunga dan minju yang lagi olahraga di teras rumah dengan baju tidurnya.
Tzuyu turun sambil tersenyum, minju kaget dan langsung berlari memeluk aunty nya.
“ih kok dateng ga bilang - bilang sih,”
Lelaki tinggi, rupawan, dan juga dermawan turun dan tersenyum menatap sana juga minju.
Minju udah beku, diem, kayak es gatau mau ngapain lagi dia belum dandan masih muka bare face baru bangun tidur udah di kasih pemanis.
“oh iya mba ini, younghoon tunangan aku,” ucap tzuyu mengenalkan tunangannya.
“iya kamu gausah kenalin, mba udah tau” jawab sana menjabat tangan younghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[02] mommy gaul; twice ft k-idols
Fanfictionsusah banget emang kalau punya mommy yang gaul nya minta ampun melebihi syahroni ©sailornaad, 2O19