Kalian pasti kepo kan, siapa yang vidcall sama mark, asik.
Jadi gini, kita plesbek dulu.
Flashback on.
“assalam—MAS LAGI VIDEO CALL AN SAMA SIAPAAA!!” teriak renjun, langsung masuk ke kamar mas nya dan menutup pintu.
“kalau ketahuan abi, mampus kamu mas” ucap renjun, mark menatap renjun dan kembali fokus ke layar handphone nya.
“sapa mark, berisik banget, kayak kenal gue suaranya”
Renjun rada bingung, nih suara familiar banget di telinga dia.
Setelah itu terlihat wanita mungil sedang tersenyum di layar handphone.
“tuh kan renjun” ucapnya dengan tersenyum.
“MBAK CHAE!!!!” ucapnya cukup excited.
“huhu njun udah gede ya sekarang” ujarnya sambil ekspresi manyun sedih, buat mark seketika ketawa.
“mark apasih! Ga ada yang lucu tau!”
Jelas wanita itu yang di panggil chae sambil manyun manyun gitu, buat mark gemes.“MBA CHAE KAPAN MAIN KESINI, KOMPLEK KANGEN SAMA MBA!” teriak renjun buat mark refleks nutup telinganya.
“sama aku juga kangen suasana komplek permata dulu” balas wanita itu.
“MBA, MBA TAU GA, BANYAK WARGA BARU SEKARANG” jelas renjun sambil teriak teriak.
“jun, bisa ga gausah teriak teriak” celetuk mark, buat mark cengengesan doang.
“gapapa kali mark, iyatah? wah banyak orang baru ya sekarang”
Mark dan renjun ngangguk, “oh iya, tadi aku vidcall yeri ga di angkat”
“mungkin lagi sibuk chae” balas mark.
“btw, mark sekarang sama yeri gimana?” sindir wanita itu sambil tersenyum geli melihat tingkah mark.
“ya begitu”
“mba, tingkah mas mark tuh sekarang gitu, dingin, kak yeri aja di dinginin padahal temen masa kecil, dia tuh masih belum move on da—” mark langsung bekep mulut renjun.
“belum move on dari siapa mark? Mark udah punya gebetan baru?” tanya wanita yang di sebut chae ini.
“ga chae, yaudah aku tutup dulu, mau sholat ashar—”
“—BIAR TUH CEWE CEPET PEKA” teriak renjun langsung di matiin vidcall nya.
“se—astagfirullah masyaallah” ucap mark sambil ngelus dada.
Flasback off
Jadi, yang vidcall seorang mark adalah son chaeyoung anaknya son seungwoo.
Dulu tuh komplek ini belum rame banget.
Mark, jihoon, woojin, yeri dan chaeyoung dulu tuh masih kecil suka banget main bareng karena mereka satu komplek.
Main karet, main petak umpet, main kelereng, atau main main masa kecil.
Kalau mau tau, sebenarnya mereka dulu punya cinta segi empat, antara chaeyoung, mark, yeri dan jihoon.
Sementara woojin? Dulu mah dia gatau soal cinta, taunya makan main ya itu doang, tau cinta saat masuk smp ini, polos banget emang.
Mau flashback masa-masa mereka kecil? Kuy.
Flashback on
“jihoon woojin pulang! Udah mau maghrib nak” teriak mommy jungyeon di pinggir lapangan sambil bawa kayu untuk gertak anak kembarnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[02] mommy gaul; twice ft k-idols
Fanfictionsusah banget emang kalau punya mommy yang gaul nya minta ampun melebihi syahroni ©sailornaad, 2O19