16. masuk sekolah + pdkt mba yeri

1.4K 148 15
                                    


Back to the school sudah tiba, males sih sebenarnya sama kayak author males masuk sekul, oke back.

Lia sebagai anak rajin sudah siap siap di pagi hari sambil memakai kaos kaki di teras depan rumahnya.

Kali ini nih mba lia ga bareng rombongan, maksudnya sekalian sama kakak dan adiknya.

Tin.

Lia menatap depan gerbang sambil tersenyum “mami lia berangkat duluan ya” ujar mba lia.

Jihyo langsung keluar, menatap lelaki di depan gerbang “pagi tante” ujar lelaki tersebut.

jihyo cuma balas dengan senyum, “siapa mba” tanya jihyo, lia salim tangan jihyo.

“temen mi” bales lia singkat.

“alasan banget sih mba, bilang aja pacar gitu”

“ga loh mi, apa sih mi”

“mau kejenjang pacaran kan, bilang aja iya dusta sekali kamu kalau bohong sama mami”

“—iya iya” balas lia.

“yaudah aku mau sekolah dulu”

“—namanya sapa mba” tanya jihyo.

“soobin tante” balas lelaki yang di depan gerbang.

‘nih anak denger aja’ gumam jihyo

“titip anak tante ya soobin” ujar jihyo.

“iya tante, aman” balas soobin.

—————————————

“BUNDAAA KAOS KAKI PUTIH ADEK MANAAA!” teriak jeongin.

“BUNDAA SEPATU ABANG YANG ABU ABU ITEM ITU MANA” sekarang teriak hyunjin.

“BUN, LIAT DASI BIRU AYAH GA” teriak ayah jinyoung.

Nayeon langsung ngedumel ga jelas sambil nunggu mereka siap di meja makan.

“KAOS KAKI ADEK ADA DI LACI LEMARI” balas teriak nayeon.

“SEPATU ABANG DI BAWAH TANGGA BUNDA SUSUN”

Nayeon langsung nyamperin suaminya yang lagi sibuk di kamar sambil buka buka isi lemari.

“emang di tempat biasa ga ada?” balas  nayeon membantu mencari di rak tempat dasi.

“ga ada udah ayah cari” balas jinyoung.

Nayeon cari cari di lemari udah di bongkar ga ada eh ternyata ada di kasur ketutup sama jas jinyoung.

“ini apa?” ujar nayeon seraya memegang dasi tepat di depan jinyoung.

Jinyoung cuma tersenyum “emang the power of istri tuh paling oke” ujarnya.

Nayeon cuma geleng geleng aja liat tingkah laku suaminya kayak anak kecil “pakein dong” manja ayah jinyoung.

Nayeon dengan sigap memakaikan dasi suaminya, namanya juga suami ya pasti nakal nakal dikit lah sama istri kan udah sah juga toh.

“apasih yah geli tau” ucap nayeon.

“ya gimana, kamu tuh wangi walaupun belum mandi” ujar jinyoung udah bikin nayeon merah aja pipinya kayak tomat.

[02] mommy gaul; twice ft k-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang