malam ini ibu ibu kompleks lagi siap siap untuk pengajian yang penceramahnya ustadz jun. Ustadz jun ini masih muda belum nikah lagi. Jadi ibu ibu pada semangat untuk pengajiannya."aduh ibu ibu, maaf ya telat, soalnya dirumah cuma ada seungmin"
"emang lia kemana bu jihyo" tanya mommy jungyeon.
"oh lia, biasa dia lagi hangout bareng teman alumni smp nya"
"hangout itu apa ya bu jihyo?" tanya mimi sana.
"aduh, masa gatau sih bu sana, hangout itu ketemuan loh, aduh main nya kurang jauh" balas mami jihyo.
"udah ibu ibu mending kita langsung pergi aja ke masjid, sekalian bantu bapak bapak" celetuk umi mina.
"bener tuh, ayo dari pada debat gajelas disini" balas bunda nayeon.
──────────────
pengajian pun selesai, sekarang tuh ibu ibu lagi kumpul di teras masjid sambil baca surat, tapi itu hanya fakta terbelaka, yang sekarang kita lihat hanya ibu ibu lagi gosip dan jangan lupa mami jihyo yang lagi nawarin dagangannya di teras masjid kecuali umi mina yang lagi sholat isya.
"bu bu, nih baru datang barang yang ibu ibu pesen, make up model terbaru dijamin deh ini barang kualitas bagus" seru mami jihyo.
"berapa nih bu jihyo" tanya bunda nayeon.
"oh lipcream ini, murah kok bun, cuma seratu ribu aja" balas jihyo.
"ga bisa di kurangin gitu harganya bu"
"aduh gimana ya bu, soal ini tuh merek ternama gitu, banyak juga youtubers dan artis artis national pake ini, saya jual sama bu nayeon udah harga pas, biasanya ini harganya 150 ribu loh" ujar mami jihyo.
"kalo bb cream ini berapa bun?" tanya mimi sana.
"murah kok sis 200 ribu aja"
"aduh bun, ga di kasih diskon gitu. Kan udah langganan sama bu jihyo" balas sana.
"iya deh saya kasih harga murah, 150 ribu ya, gaboleh dikurang lagi ini"
"oke deh, barangnya kapan bisa di ambil?" tanya sana.
"besok juga boleh ke rumah saya ambil barangnya"
"yaudah deh bu, saya ambil barangnya, besok ya" ujar bunda nayeon.
"oke, besok yang mau beli barang barang yang udah saya tanya kan, bisa langsung ke rumah saya ya bunda bunda"
KAMU SEDANG MEMBACA
[02] mommy gaul; twice ft k-idols
Fanfictionsusah banget emang kalau punya mommy yang gaul nya minta ampun melebihi syahroni ©sailornaad, 2O19