voment nya nggain jangan,
yxg vote dan comment✅✅✅
Liburan kali ini tuh ga seasik tahun kemarin, karena di tahun ini banyak yang liburan sendiri sendiri bahkan ada yang keluar kota or mengunjungi kediaman saudara atau orang tua.Keluarga park kali ini ga nikmatin liburan di kompleks tapi mereka akan ke bandung soalnya si ade kangen banget makanan disana sekalian ngunjungin nenek kakek mereka dari bunda nayeon.
"bun ade ga sabar ketemu aa jaemin dan aa jeno, soalnya sering sepi rumah ini apalagi kalau kakak main, ayah kerja, bunda arisan kadang ade sendiri sama bibi ade ga punya temen" curhat jeongin sambil mem-packing keperluan yang akan dia gunakan disana.
"iya anak bunda, ─tapi kalau mereka mau nginep sini" balas nayeon yang tengah melipat menyusun baju anaknya masuk kedalam koper.
"mau kok mereka bun, biar nanti mereka sekolah disini bareng abang sama adek" ucapnya, ayen emang suka sama duo kembar jeno and jaemin ya walaupun jaemin sedikit ngeselin tapi kejahilan jaemin itu yang bikin ayen kangen mereka.
Jaemin dan jeno adalah keponakan dari bunda nayeon dan anak dari kakak nayeon yaitu om sungjin.
Nayeon menggeleng mendengar anaknya bicara seperti itu, "iya mereka mau tapi kan ini mereka udah mau deket un gabisa pindah sekolah lagi kalo nggak mereka ga lulus" jelas nayeon dengan nada tegas.
"iya sih, tapi kan bun─" ucapan jeongin terpotong sebab hyunjin dateng ke kamarnya.
"betul tuh kata bunda, gimana sih aneh banget" ujar hyunjin sambil naruh kepalanya di bahu bundanya.
"iya kemungkinan mereka kesini sambil nyari universitas, katanya tante naeun kemungkinan mereka bakal tinggal bareng kita disini" jelas nayeon sambil melipat baju jeongin.
"beneran bun!" tanya jeongin, emang dia ini excited banget kalau saudara nya nginep disini, soalnya di bosen setiap hari muka hyunjin aja yang muncul.
Nayeon ketawa aja melihat anaknya satu ini tapi beda sama hyunjin yang tampak lesu, "abang kenapa, kayaknya ga suka gitu sama kembar?"
"bunda nanti─aku kalah ganteng sama mereka bun, seharusnya aku yang ganteng tapi mereka!" rengek hyunjin.
Nayeon sama jeongin cuma ketawa aja ngeliat kelakuan kakaknya yang beneran kayak anak kecil, yang bakalan suka sama hyunjin liat ini bakalan ilfel deh wkwk.
──────────────
Rombongan umi mina dan abi doyoung kali ini bakal pulang kampung ke kota kesayangan yaitu solo dimana itu kota yang pernah mempertemukan mina dan doyoung.
"udah siap prepare nya?" tanya abi doyoung yang barusan balik abis manasin mobil.
"udah kok, itu tinggal kopernya di masukin ke bagasi" jelas umi mina.
Mina kedalam guna mengambil selimut untuk anaknya dan suaminya untuk jaga jaga siapa tau nanti kedinginan gara gara ac mobil.
"mobil aman kan bi?" tanya mark seraya mengangkat koper.
"aman, itu tolong ambil barang barang oleh olehnya untuk disana" perintah abi doyoung.
Sedangkan renjun lagi menunggu powerbank nya di cas, iya renjun lupa akibat bangun siang.
"nih bi, apalagi ya yang kurang?" tanya mina seraya memberi selimut untuk menaruhnya di kursi belakang.
"apa ya mi, udah kayaknya"
KAMU SEDANG MEMBACA
[02] mommy gaul; twice ft k-idols
Fanfictionsusah banget emang kalau punya mommy yang gaul nya minta ampun melebihi syahroni ©sailornaad, 2O19