Mama dahyun gabisa fokus sholatnya karena dengar tangisan dede bayi yang ga bisa di tinggal alhasil dahyun cuma sholat satu rakaat.
Sekarang mereka lagi siap siap mau silahturahmi ke rumah tetangga.
Papa jaebum udah nyiapin thr untuk anak anak blok d.
“pa junho ga di kasih thr? Kan junho puasanya full” ucap junho melihat papanya tengah memasukkan uang thr ke amplop yang gambar main mainan gitu.
“junho terakhiran aja, kan nanti junho juga di kasih thr sama mama dan oma” balas papa jaebum.
Junho cuma cemberut aja, “pokoknya junho mau yang amplopnya gambar pikachu”
“iya sayang, ayo berangkat” ucap jaebum memasukkan amplop berisi uang ke tas nya.
Junho mengangguk, “MA, KAK. AYO BERANGKAT”
────────────────
Keluarga mama dahyun mengunjungi rumah umi mina, rumah yang dekat dengan rumahnya.
Junho mengetuk pintu tersebut, “assalamualaikum umi”
Pintu itu kebuka, keluar umi mina, “waalaikumsalam, eh junho, yeji, bu dahyun, pak jaebum. Ayo masuk”
Mereka masuk dan di persilakan duduk sama umi mina, “mau minum apa?” tanyanya.
“eh bu ga usah repot repot, ini juga kita mau pergi ketempat oma nya sehabis silahturahmi ke rumah tetangga” jawab mama dahyun.
“oh iya, sabar saya panggilin anak sama suami saya dulu”
“—oh iya, kue nya dimakan”
“iya bu” ucap mama dahyun sambil tersenyum.
Junho udah nyomot kue yang disediakan disana.
“junho tangan kanan” tegur yeji sambil nepuk tangan adeknya.
“yaelah kak, namanya juga khilaf” jawabnya.
“khilaf khilaf kamu aja yang jorok” ucap yeji.
“udah napa berantem di rumah orang sih” celetuk mama dahyun.
Mereka berdua cuma cengengesan doang di bilang gitu.
Setelah beberapa menit, keluar abi doyoung sambil memakai pecinya.
“assalamualaikum, maaf ya nunggu lama” kata abi doyoung sambil berjabat tangan dengan pak jaebum dan junho, kecuali yeji dan mama dahyun, karena mereka berdua cewe bukan mukhrim juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[02] mommy gaul; twice ft k-idols
Fanfictionsusah banget emang kalau punya mommy yang gaul nya minta ampun melebihi syahroni ©sailornaad, 2O19