Chapter 10

55 2 0
                                    

Seminggu setelah kejadian motor anna mogok dan dibantu oleh arap kini keduanya menjadi semakin dekat lagi seperti dulu, bukan hanya dekat layaknya teman tapi saat ini sepertinya benih cinta mulai tumbuh lagi disekitar mereka berdua.

Gimana perasaan Anna saat orang yang diharapkan sejak dulu kini mulai hadir kembali mengisi hari hari nya? Tentu saja Anna sangat sangat lah bahagia saat ini, Ia jadi percaya bahwa proses tidak akan mengkhianati hasil. Kali ini Anna sungguh sangat bersyukur kepada Tuhan yang memberikan nikmat begitu luar biasa.

Arabic Alatas Fernando satu nama yang slalu terlintas dikepala anna satu nama yang slalu memenuhi pikiran anna selama satu tahun ini. Dan sekarang? Tuhan begitu baik telah mengembalikan seseorang yang dulu pernah menjadi sebagian dari nafasnya yang pernah menjadi sebagian dari hidupnya yang pernah mengisi hari hari nya dengan tawa yang slalu merekah.

Dan kali ini Anna tidak akan menyianyiakan kesempatan yang Tuhan kasih kepadanya ia akan menjaga sebaik baiknya, anna tidak akan pernah membuat orang yang begitu ia sayangi kecewa lagi.

Meskipun untuk saat ini ia belum mempunyai komitmen tapi setidaknya dari bentuk rasa perhatian yang arap kasih setiap hari itu sudah lebih dari cukup untuk mengetahui perasaan arap.

Tapi anna tidak mau terlalu PD tidak mau terlalu jatuh sejatuhnya lagi seperti dulu. anna akan mencoba bersikap biasa, meskipun jantungnya tidak bisa biasa saja namun untuk mimik wajahnya semoga saja ia bisa mengendalikannya kalau ia berhadapan dengan arap.

Saat ini ana berada disudut kantin sedang memakan makan siangnya dengan lahap, entah akhir akhir ini mood nya selalu bagus bawaan doi kali thor wkwk

Netranya mengarah ke pintu masuk kantin disana anna melihat sireza masuk dengan disampingnya ada jo, dan seketika ia mengerutkan dahinya melihat cewek yang dibelakang reza, itu sahabatnya zoeya husein kenapa sahabatnya itu bisa barengan dengan si makhluk astral perasaan tadi zoe hanya bilang ingin ke toilet tapi kenapa masuk ke kantin bareng si makhluk jadi jadi an itu. Ah anna tak perlu memusingkan itu biarlah itu menjadi urusan zoe dan rere mungkin mereka ada cinlok. Wkwk reza digabungin ama zoeya bisa kiamat thor

"EH ADA SIPUTRI TIDUR, OH IYA DAPET SALAM DARI SEPUPU KESAYANGAN GUA KECUP JAUH MANJAHHH KATANYA"

"BUAHAHAHAHA"

seketika anna mendengar suara lantang reza diseluruh penjuru kantin dan suara tawa yang menggelegar dari mulut jo dan reza. Anna mengernyit, siapa yang dimaksud sepupu itu? Ada hubungan apa dengan siputri? Perasaan selama ini reza tak pernah ada hubungan dengan putri?.  Anna jadi penasaran yang dimaksud reza dengan sepupu kesayangan itu siapa? . Selama ini juga anna hanya tau kalau sepupu nya reza itu arap siapa lagi? Tapi ada hubungan apa arap dengan putri. Ah masabodo biarkanlah mungkin yang dimaksud sepupu kesayangan itu sepupu reza yang lain.

Asik melamun anna tak menyadari kalau zoe, reza dan jo sudah berada didepan anna mereka masih memperhatikan satu temannya yang masih melamun sendiri entah apa yang ada di pikirannya.

"BRAKKK"

"WOY ZUBAIDAHH NGELAMUN MULU KESAMBET TAU RASA"

Anna terlonjak kaget mendengar gebrakan meja dari reza dan suara melengking dari bibir sahabatnya.

"Anjing! nggausah ngagetin juga kali" umpat anna sedikit kesal

"Lagian lu nglamunin apasih smpe nggatau kita ada disini" tanya zoe

"Apasih"

.......................

Arapfernando_ : gua jmpt! Awas lu kalo pulang sendiri!

Cewek berambut sebahu dengan hodie yang menggantung dipundaknya itu berdecak kesal membaca pesan yang baru saja masuk ke ponselnya. Anna kesal sekaligus bahagia, kesal karna ancaman bahagia karna diposesifin doi.

ARABICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang