Chapter 18

29 2 0
                                    

BellaAmanda_
Lo pulang jam berapa  12.00

Temenin gua nyamperin Arka ke warung depan sekolahnya 12.01

Bisa nggak? 12.01

Rentetan pesan masuk diponsel Anna, tertera nama BellaAmanda. Sudah pasti Bella akan menghubunginya hanya ada sesuatu tentang Arka. Anna memang tidak begitu dekat dengan Bella, mereka dekat juga karna Bella kekasih Arka. Sebelum Anna tau kalau Bella kekasih Arka, Ia tak mengenal Bella sama sekali meskipun mereka satu sekolah.

Anna pun mengetikkan balasan untuk Bella. Sebenarnya Ia malas untuk menemani Bella ketemu Arka, bukan karna Ia tidak mau karna Bella, hanya saja Anna sedang malass untuk bertemu temannya Arka siapa lagi kalau bukan Arap. Entah kenapa kalau Ia melihat Arap bawaanya pengen nangis mulu. Sebegitu besarkah arti Arap dalam hidup Anna?

Adriannalrst
Iya bisa 12.03

Motor gua nanti gimana? 12.03

Tak lama setelah Anna membalas pesan Bella, ponselnya kembali berbunyi.

BellaAmanda_
Bawa mobil gua, biarin motor lu nanti biar di urus sopir gua! 12.05

Adriannalrst
Oke! 12.06

Mereka itu satu sekolahan, tapi kenapa mau bertemu harus janjian lewat via wattshap bukankah kurang kerjaan, klise saja alasannya karna si Bella malass turun untuk menemui Anna yang kelasnya berada di lantai dasar dan Bella sendiri kelasnya berada di lantai paling atas.

..............

Kring kring kring kring

Bel pulang sekolah menggema diselurug penjuru SMA NUSA BANGSA Siswa siswi berhamburan keluar kelas, ada yang langsung pulang, ada juga yang tetap stay disekolah mengikuti pelajaran tambahan.

Seperti hal nya cewek yang mempunyai rambut sebahu itu langsung menuju ke parkiran menunggu Bella, seperti janji nya tadi siang Ia akan menemani Bella menemui Arka. Kalau sudah bertemu Arka kemungkinan besar akan bertemu Arap dan juga Adam.

"Hey...." sapa seseorang dari belakang hingga membuat Anna terlonjak kaget.

"Astagfirullah ngagetin aja lo dasar" ujar Anna sambil menoyor kepala Bella, yang ditoyor hanya cengengesan tidak jelas.

"Bentar ya" pamit Bella pergi dari hadapan Anna

Anna melihat Bella yang berbicara dengan pria setengah baya yang kemungkinan itu ialah supir pribadinya. Anna melihat Bella menunjuk motornya dan supir itu terlihat mengangguk.

Bella mengkode Anna untuk mendekat kearahnya yang sudah berada disamping mobilnya, dan pria setengah baya tadi berjalan kearahnya meminta kunci motornya.

"Jangan dilecetin ya pak. Bawa si biru selamat sampek rumah" pesan Anna saat memberikan kunci motornya kepada supir Bella

"Siap neng" jawab pak supir

Anna melanjutkan langkahnya menuju mobil Bella.

"Yaudah yuk" ujar Bella saat Anna sudah sampai di depannya

ARABICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang