1) RAINA AURORA NUGRAHA

7.7K 193 3
                                    

Kaki mulus itu berjalan turun melewati anak tangga dengan pakaian putih abu-abu yang sudah rapi beserta atributnya, ia berjalan menuju meja makan.

"Pagi bang" sapa seorang gadis sambil tersenyum simpul lalu duduk.

"Pagi, cepet sarapan habis itu abang anter ke sekolah" perintah seorang lelaki tampan yang umurnya beda 5 tahun dari sang gadis.

Sesampainya di sekolah ia langsung turun lalu berpamitan dengan Abangnya yang biasa ia panggil bang Anton dengan nama lengkap ANTONIO NUGRAHA yang berarti lelaki yang bermanfaat.

Gadis itu menelusuri koridor yang tampaknya sudah mulai ramai karna waktu sudah menunjukan pukul 7:15 yang brarti 15 menit lagi bel masuk akan berbunyi.
Banyak pasang mata yang melihatnya dengan perasaan kagum, kesal, dan takut? Mybe.

Siapa yang tak kenal dengan
RAINA AURORA NUGRAHA mempunyai arti hujan dewi romawi yang lahir di kala senja indah bukan? Begitupula dengan sang pemilik nama yang akrab di panggil Rain ini.

Rain adalah salah satu siswi dari SMA TUNAS BANGSA yang memiliki prestasi di bidang akademik maupun olahraga.

Rain menguasai hampir semua jenis bela diri, itu menyebabkan banyak murid yang takut padanya, sikapnya yang dingin dan misterius membuat ia mempunya julukan sebagai The Queen of Darkness dan jangan lupakan mata indah berwarna coklat menambah kesan misterius namun tetap cantik di mata para lelaki yang membuatnya menjadi Bunga mawar di sekolahnya, Indah namun berduri begitulah yang dapat di gambarkan dari seorang Rain.

TBC
VOTE AND COMEN🙏

The Dark [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang