VOTE, COMEN AND SHARE🙏
"Jangan membuatku memilih, aku menyayangi mereka dan aku mencintaimu"-RainaAuroraN-
Pulang sekolah kini Al dan Rain sedang berada di parkiran bersiap-siap pulang."Pulang sekolah mampir bentar ya" ucap Al menyerahkan helm pada Rain.
"Kemana?"
"Ada deh"
Mereka berdua meninggalkan parkiran dan menuju ke suatu tempat yang tidak di ketahui oleh Rain.
"Nahh sampe deh" Al turun di ikuti oleh Rain.
Rain melihat rumah yang bernuansa putih, sederhana namun cukup mewah. Al menggandeng tangannya untuk masuk ke dalam.
"Rumah kamu?" tanya Rain ketika duduk di sofa.
"Iya, mau minum apa?"
"Apa aja" Al melangkah ke dapur berniat membuatkan Rain minuman.
Rain kini sedang barada di rumah Al, kekasihnya. Entah tujuan apa Al membawanya kesini, ia pun tidak tau.
Rain mengamati setiap barang di rumah itu, terdapat foto keluarga di sana dengan Al yang masih seumuran kira-kira 11 tahun di impit oleh seorang wanita cantik dan anggun bersama dengan pria tampah nan gagah. Keluarga itu terlihat harmonis membuat ada keirian di hati Rain."Ini di minum dulu" Al menaruh es jeruk di depan Rain.
"Makasih" Rain meminum es jeruk buatan Al yang nampak segar.
"Ngapain ke sini?" tanya Rain yang penasaran maksud dan tujuan Al.
"Aku mau kenalin kamu sama seseorang" jawab Al tersenyum pada Rain.
"Assalamualaikum" seorang wanita paruh baya masuk, paras cantiknya dan pakaiannya masih seperti anak muda.
"Wa'alaikumsalam" jawab Al dan Rain, kemudia Al menyalami wanuta itu yang sudah pasti adalah bunda Ninda.
"Ini siapa Al?" tanya Ninda ketika Rain menyalaminya.
"Saya Rain tante" Rain memperkenalkan dirinya dengan nada ramah.
"Oo ini toh yang sering di ceritain sama Al" ucap Ninda menggoda Al.
"Sstt Bunda" rengek Al ketika bundanya berbicara seperti itu.
"Ternyata lebih cantik dari dugaan bunda, pantesan aja Al tergila-gila sama kamu" kekeh Bunda.
"Maaf ya, bunda emang orangnya gitu" Al menggaruk tengkuknya yang tak gatal menyembunyikan rasa malu.
"Kalian udah makan?" tanya Bunda.
"Udah kok bun, tadi pas pulang sekolah sebelum kesini kita mampir ke kantin dulu" jawab Al karena memang sebelum ke sini ia sempat mampir kekantin untuk membayar hasil traktirannya sekaligus makan siang bersama Rain.
"Rain satu kelas sama Al?" tanya Bunda lagi pada Rain.
"Gak bun, beda kelas beda jurusan" bukan Rain yang menjawab melainkan Al.
"Bunda nanya sama Rain bukan sama kamu" kesal bunda sedangkan Al hanya cengengesan.
"Yang di bilang Al bener tante" jawab Rain.
"Gak usah panggil tante, panggil aja bunda biar sama kaya Al" jelas Ninda yang sedikit risih di panggil tante karena semua teman Al terbiasa memanggilnya bunda.
"Bunda?" beo Rain.
"Kenapa? Gak suka ya panggil bunda?" tanya Ninda sedikit canggung.
"Oh enggak kok tan eh bunda" Rain tersenyum hangat pada Ninda.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dark [COMPLETE]
Teen Fiction-TAHAP REVISI- "Setidaknya aku sudah menjelaskan yang sejujurnya padamu, percaya atau tidak, kecewa atau tidak, itu hak mu"-Raina Aurora N. "Aku percaya, tapi aku meragukan perasaanmu" - Alrico Wijaya Berawal dari rasa penasaran yang membuat ia jat...