15) BERDUA

1.5K 62 5
                                    

Vote and comen ya🙏

"Gue percaya, orang cuek itu manis dengan caranya sendiri"

-AlricoWijaya-


Rain sekarang sedang sarapan bersama bang Anton dan... Al.

Tadi malam Al memberitahu Rain bahwa dia akan menjemput Rain karna mengingat motor gadis itu masih ada di bengkel tetapi Rain menolak dan bukan Al namanya yang menerima penolakan Rain begitu saja, pagi sekali ia sudah berada di depan rumah Rain dengan seragam lengkapnya dan mau tidak mau sekarang mereka sarapan bersama dan Rain akan berangkat bersama Al.

"Rain berangkat dulu bang" pamit Rain setelah sarapan dan mencium pipi bang Anton sekilas.

"gue juga mau kaya bang Anton" iri Al membatin.

Al pun mengikuti Rain berpamitan dan berjalan keluar rumah tempat dimana motor Al terparkir.

Rain mengambil helm yang ada di belakang Al, hendak memasang namun langsung di rampas oleh Al.

"Biar gue pakein" ucap Al lembut sambil memasang helm ke kepala Rain.

Pandangan mereka saling beradu,  deru nafas Al dapat Rain rasakan ketika wajah Al sedikit maju dan berhenti di depan wajah Rain.

"Lo makin cantik kalo dari deket" Al tersenyum membuat Rain merasakan debaran jantung yang dulu pernah ia rasakan, cepat-cepat Rain tersadar dan menjauhkan dirinya dari Al.

"Nanti telat" ucap Rain dingin mengalihkan pandangannya.

❄❄❄

Semua pasang mata beralih memperhatikan Rain dan Al yang datang bersamaan, ini pemandangan langka ketika sang ratu es dan si playboy bisa beriringan jalan.

"wahh pemandangan langka ni si Rain jalan sama cowok"

"ehh neng Rain gue di embat sama si playboy"

"uuhh mereka berdua cocok banget"

"yahh kurang deh most wanted yang bisa gue gebet"

Begitulah kalimat-kalimat yang keluar dari murid-murid yang melihat Rain dan Al jalan beriringan di koridor.

Rain risih dengan tatapan itu ia berusaha mempercepat jalannya agar tak di ikuti oleh Al namun usaha Rain sia-sia langkah kakinya ternyata bisa di samakan oleh Al.

"AAALLLL!" Rain lega mendengar suara teriakan itu, akhirnya datang penyelamat.

"Duh nenek lampir" gumam Al mempercepat langkahnya agar bisa terhindar dari Bella.

"kamu mau kemana sih" baru dua langkah lengan Al sudah di gandeng oleh Bella.

"Kelas lah" jawab Al ketus.

"Iihh kok kamu gitu sih"

Tak mau melihat adegan alay yang ada di sampinya, Rain pun melanjutkan perjalanannya menuju ke kelas.

"Ehh Rain tunggu" ucap Al sedikit berteriak dan hendak mengejar Rain namun di cegah oleh Bella.

"Kenapa kejer dia sih kan di sini ada aku" kesal Bella saat melihat Al hendak mengejar Rain.

Al menolah ke seluruh penjuru berusaha untuk mencari pertolongan dan matanya tertuju pada dua gadis yang berpenampilan sama seperti Bella.

"Tu liat di belakang ada bodyguard lo" ucap Al.

Bella menolah kebelakang dan menemukan dua sahabatnya.

"Aaaa Desi..... Nissaaa" Bella berlari ke arah dua gadis yang juga berlari kearahnya.

The Dark [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang