11) PENSI DAN PUISI

1.6K 78 0
                                    


"Senyum lo adalah candu buat gue"

-AlricoWijaya-

Sebulan sudah para osis mempersiapkan pensi,  sebulan sudah Rain sibuk dengan persiapan pensi, dan sebulan sudah Al di abaikan oleh Rain.

Al juga kesal dengan Bella yang sudah sebulan terbebas dari masa skors dan selalu menempelinya bagaikan pohon dan monyet.

Seperti sekarang saat Bimo,  Dimas,  dan Bella yang setia Menggandeng tangan Al yang fokus memperhatikan gadis di sembrang sana sedang duduk di kantin,  Al mengabaikan semua ocehan dari Bella. Al hanya fokus pada Rain dan Adel yang sedang makan, jarang-jarang Al melihat Rain ke kantin.

"Iish Bel lo tu udah kaya monyet tau gak. " ucap Al yang mulai risih dengan tingkah Bella sedari tadi yang terus bergelanyut manja pada lengannya.

"Iishh" manja Bella.

"Lagian lo kenapa gak langsung di keluarin aja sih" sinis Bimo yang juga risih melihat tingkah Bella.

"Hellooo...  Siapa yang berani keluarin gue dari sekolah ini hah?  Apa kalian lupa siapa gue?"

"Monyet" timpal Dimas yang di sambut kekehan oleh Al dan Bimo sementara Bella memasang wajah cemberutnya.

"Bokap gue itukan donatur di sekolah ini" bangga Bella.

"Udah tau" jawab Bimo,  Dimas dan Al serempak dengan nada sinis.

***

Di waktu yang bersamaan kini Rain dan Adel sedang makan di kantin dapat Adel lihat bahwa di ujung sana ada Al cs dan juga mak lampir yang duduk bersama.

"Alhamdulillah akhirnya lo mau juga gue ajak ke kantin,  jadi gue gak jomblo lagi kan. " girang Adel karna berhasil mengajak Rain kekantin sambil memasukan bakso kedalam mulutnya.

"ayok" ajak Rain setelah makanannya habis.

"Hah?  Mau kemana? " tanya Adel sambil meminum es tehnya.

"Pensi" singkat Rain.

Adel dan Rain pun bangkit dan menuju ke lapangan, saat melewati meja Al cs tangan Adel di cekal oleh Bimo.

"Mau kemana? " tanya Bimo pada Adel.

"Ke lapangan,  kan pensi di mulai habis istirahat dan kebetulan Rain jadi panitianya" jelas Adel pada Bimo.

"Lo panitia? " kini Al yang bertanya pada Rain.

"Ya" jawab Rain singkat lalu pergi meninggalkan Al cs yang di susul oleh Adel.

"Gue duluan ya..  Baay"pamit Adel lalu berlari mengejar Rain

***

"ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH,  SELAMAT PAGI MENJELANG SIANG WARGA TUNAS BANGSA"  sapa Ardo menggelegar sebagai mc sekaligus pembuka acara.

"HARI INI ADALAH HARI YANG KITA TUNGGU-TUNGGU KARNA BISA TERBEBAS DARI PELAJARAN DAN MENDAPATKAN HIBURAN" sorak semua para murid terdengar gaduh di lapangan.

"Pertama-tama saya mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah karna sudah mengizinkan kami pihak osis untuk menyelenggaran acara pensi bagi murid Tunas Bangsa dan saya juga berterimakasih kepada seluruh anggota osis yang sudah menjalin kerja sama yang luar biasa" kini nada Ardo mulai pelan.

"Singkat waktu kita tampilkan saja perwakilan dari kelas X Ipa 1." tepuk tangan meriah dari para murid menyabut kelas X Ipa 1.

"Waaahhh keren yaaa,  mau lagi gak?" tanya Ardo saat kelas X ipa 1 selesai bernyanyi.

The Dark [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang