3) MOST WANTED

3.3K 121 2
                                    

Setelah sesi hukum menghukum saat jam upacara ketiga murid itu langsung ikut berbaris.

 
Upacara kembali berjalan dengan baik walaupun mereka masih menyumpah serapahi guru yang telah menghukum mereka di jam upacara dan sudah pasti banyak pasang mata yang menyaksikan penjajahan itu. 

Upacara seleseai,  murid-murid berhamburan menuju kelas mereka masing-masing dan sebagian ada yang kekantin  karna sudah tak tahan dengan panas yang membuat kering tenggorokan termasuk dengan salah satu pria yang tadi di hukum.

"kantin yuk" ajak pria tersebut kepada dua sahabat karibnya.

"duluan aja, kita mau kerjain tugas" jawab salah satu dari mereka sambil tetap fokus pada buku tugasnya yang sedang menyalin jawaban temannya.

"Yaudah" pria tersebut melangkah menuju kantin dengan gaya cool dan tangan yang di masukan ke dalam saku celananya.

ALRICO WIJAYA siapa yang tak kenal dengan MOST WANTED SMA Tunas Bangsa yang akrab di panggil AL ini memiliki paras kebule-bulean dengan badan yang atletis dan wajah yang tampan membuat ia menjadi pujaan para gadis di sekolahnya.
 
Namun wajahnya tak seindah perilakunya BAD BOY dari kelas XI Ips 2 ini terkenal dengan sikapnya yang Playboy dan berani menantang siapapun yang mengusik hidupnya,  berani menghajar siapapun yang mengganggu ketenangannya. 

Dengan dibekali ilmu beladiri yang tak bisa diremehkan membuat ia ditakuti semua murid di sekolahnya apalagi bersama dengan dua sahabatnya yang tak bisa di remehkan walaupun mereka terkesan konyol.

DIMAS ABRAHAM dan BIMO ANTONIO adalah sahabat AL.

Mereka bertiga adalah most wanted di sekolah yang sama,  kelas yang sama dengan perilaku konyol yang sama. 

Dimas dan Bimo tak kalah gantengnya dengan Al,  yaaa..  walaupun kebanyakan gadis sekolah mereka hanya meilirik Al saja, miris bukan?

TBC
VOTE AND COMEN🙏

The Dark [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang