Ini dunia nyata, bukan dunia drama.
Hidup butuh usaha bukan gaya.
Jadi, kita harus berusaha. Karena semua hal yang kita inginkan tidak akan pernah terwujud jika hanya mengucapkan Pimpimpom.
___________"Oh iya... Boleh kenalan nggak?" Tanya gadis bermata sipit.
"Boleh banget malah, nanti Deeva jadi punya banyak teman dong hehe.." ucap Deeva sambil menyeruput lemon tea nya.
"Nama kamu siapa?" Tanya Deeva.
"Aletta Azalea" ucap gadis berambut pirang.
"Gue Aluna Alisyia" ucap gadis bermata sipit.
"Gue Mysha Marshyeilla"
"Perkenalkan nama saya Adeeva Chelsio Queenby cewek tercantik mempesona and unyu-unyu manja syalala...kalian boleh manggil dengan nama Deeva tapi kalo sebutan cantik juga gapapa kok" cerocos Deeva.
"Serah" ucap Mysha.
#Mysha POV
"Hai boleh duduk disini nggak?" Tanya laki-laki berhidung mancung.
Mysha, Aluna, dan Aletta pun menoleh dan melongo melihat keberadaan para cogan SMA Garuda Sakti, walaupun mereka baru masuk kemarin tapi kepopulerannya sudah tersebar disekolahannya dan membuat siapapun mengenal mereka.
"Mmm...I-Iya boleh" ucap Mysha gugup.
"Makasih" ucap laki-laki berhidung mancung tersebut seraya tersenyum manis kearah Mysha.
"Beneran dia senyum kearah gue?" Batin Mysha tak percaya.
"Boleh kenalan nggak?" Tanya laki-laki berambut pirang.
"Boleh" jawab Aletta.
"Nama lo siapa?" Tanya laki-laki tersebut.
"Aletta Azalea" ucap Aletta.
"Mm...Gue Alvaro Smith" ucapnya sambil menjulurkan tangan sebelah kanannya, Aletta pun membalas uluran tangan Alvaro.
#Aluna POV
"Kita gak dianggap nih?" Ucap Aluna.
"Yaudah lo sama gue aja" ucap laki-laki beralis tebal.
"Dihh...siapa Lo?" Balas Aluna jutek.
"Ehh iya..kita kan belum kenalan...kenalan dulu yuu!".
"Ogah" ucap Aluna.
"Nama gue Alana Raihan".
"Ohh...".
"Oh doang gitu?".
"Yaterus?" Tanya Aluna malas.
"Ya, nama lo dong sebutin!".
"Nama gue Mysha Marshyeilla dan ini teman gue Aluna Alisyia" ucap Mysha.
"Dih, nanya ke siapa yang jawab siapa" ucap Alana memutar kedua bola matanya malas.
"Mysha, gue boleh kenalan gak?" Tanya laki-laki berlesung dipipinya.
"Lahh, kok tanya gue?" Bingung Mysha.
"Ya gapapa, seharusnya Lo bersyukur dong ditanya cowok ganteng kaya gue" ucap laki-laki itu dengan percaya diri.
"Ooekk...pengen muntah gue dengernya".
"Boleh nggak nih?".
"Enggakk"
"Okee, gue anggap boleh"
"Tai lu, kalo gitu jangan nanya!"
"Oke oke...Ekhemm... Perkenalkan nama gue Reyhand Abraham, sering dipanggil Rey atau Hand jika disatukan jadi Reyhand. Mempunyai 3 teman lebih tepatnya sahabat, pertama Kenneth, dia tu bersifat dingin, mungkin dia tinggal di kutub Utara sehingga sifatnya pun dingin melebihi balok es yang ada di kulkas mbak Titin. Yang kedua Alvaro, dia tu paling ramah diantara kita bertiga. Yang ketiga Alana, dia tu memiliki sifat playboy yang sering bergonta-ganti pasangan dan dicap sebagai buaya darat dan playboy cap kakap, mungkin sekarang dia udah insyaf dari sifatnya yang playboy itu, dan mungkin dia takut kena azab dan karma nya. Dan yang terakhir itu gue, gue tu orangnya ganteng, keren, geuge, baik hati, tidak sombong dan seperti apa yang kalian liat sekarang. Dan yang paling penting... Sekarang kita tu lagi jomblo..." Cerocos Reyhand.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adeeva Story [SLOW UPDATE]
RandomBawel✓ Rusuh✓ Polos✓ Manja✓ Lebay✓ Itulah sebagian sifat yang menggambarkan sosok Deeva. *** Ini kisah tentang Deeva, memiliki nama lengkap Adeeva Chelsio Queenby. Gadis berparas cantik dengan beribu-ribu sifat. Sifatnya yang kekanak-kanakan mampu m...