40.Tragedi Pohon Mangga

739 31 2
                                    

"Itu bukan pengakuan, tapi itu T.E.R.P.A.K.S.A" ucap Dio dengan tertawa ngakak.

"Tapi emang Deeva cantik kok".

"To the point, gue tau Lo pasti ada maunya".

"Hehe iya... Tau aja nih sepupu. Fotoin Deeva dong, bagus tuh mataharinya" pinta Deeva.

"Narsis banget sih idup Lo, sini ponselnya".

"Nih, yang bagus ya" ucap Deeva dengan menyodorkan ponselnya.

Dio hanya mendelik sebal, dan memposisikan ponselnya sesuai arahan Deeva. Malas? Tentu saja, sangat unfaedah.

Ckrek...

"Deeva mau liat" pinta Deeva.

Dio menghela nafasnya pelan, dan menyodorkan ponselnya. Kenapa dia harus punya sepupu jenis kayak dia. Benar-benar sangat menyebalkan.

"Deeva post di ig ah, calm nanti Deeva nge-tag Dio kok, supaya followers Dio makin banyak, sama kayak Deeva" ucapnya.

"Lo niat nawarin apa nyombongin diri sih?" kesal Dio.

"Dua-duanya hehe".

@AdvaQueen

Holiday 💃

YEAYY... Lumayan bisa manfaatin orang buat jadiin fotografer. Thanks ya  📸 @XndrioCmrn🙎

❤💬↗
315.230.100 likes❤

Komentar dinonaktifkan.

Karena hari semakin sore, akhirnya mereka memutuskan untuk segera sampai ke kolam ikan.

"Dio, pasangin dong umpannya" rengek Deeva.

"Ogah! Pasang aja sendiri" ketus Dio.

"Gak mau, itu cacingnya gerak-gerik ihh geli" ucap Deeva bergidik ngeri.

"Yaudah bodoamat".

"Yaudah Deeva gak jadi mancing, liatin Dio aja deh" ucap Deeva.

"Iya terserah lo".

Deeva terdiam memperhatikan Dio yang sedang memancing, tidak ada satu ikanpun menghampiri umpannya. Deeva menghela nafas pelan karena kesal.

"Dio, kok umpannya gak ada ikan yang makan sih?" protes Deeva.

"Ikannya takut sama Lo, karena Lo jelek" ucap Dio asal.

"Deeva cantik kok, mata Dio aja katarak" ejek Deeva.

"Duh... Deev... Gue menang ikannya nih... Bantuin narik ogeb! ini ikannya berat... Kayaknya gede deh ini ikan" ucap Dio saat merasa ikan yang memakan umpannya.

"Duh gimana ya? Dio tarik aja terus, Deeva ambil ember nya dulu" ucap Deeva panik.

"YEAAYY... WUUU... GUE MENANG IKAN YUHUUU, yang gak menang ikan gak boleh makan" ucap Dio dengan mengangkat tinggi-tinggi ikan yang berukuran besar itu.

Deeva mendelik sebal, dan mendorong Dio. Kaki Dio yang menginjak ditepi kolam pun tidak dapat diseimbangkan akibat dorongan dari Deeva yang membuat dirinya tercebur kedalam kolam.

BYURR

"DEEVAA LO KENAPA DORONG GUE BEGE?!!!" teriak Dio kesal.

"Ya ampun lucu banget HAHAHA... Deeva foto ya, biar Deeva bisa sebarin di sosmed" ucap Deeva dengan mengeluarkan ponselnya.

Adeeva Story [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang