"Mah, Ken ada dirumah kan?" Tanya Deeva saat melihat Venby sedang ada dihalaman rumah dengan bundanya.
"Ada, tadi mamah nyuruh dia buat nyiramin tanaman, kamu kesana aja" ucap Venby.
"Kamu mau kemana Deeva? Tumben pagi-pagi udah cantik gini" ucap bunda.
"Bunda kepo. Deeva berangkat ya, Assalamualaikum" ucap Deeva dengan mencium punggung tangan keduanya.
Deeva melihat Ken yang sedang menyiram tanaman-tanaman dihalaman rumahnya, dia berinisiatif untuk membuat cowok itu kaget.
"DORR" Teriak Deeva dengan memegang kedua bahu Ken dari belakang.
Dengan spontan selang yang ada dihadapan Ken pun mengarah kearah Deeva karena mengikuti pergerakan tangannya.
"HUAAAAAA... KENAPA DEEVA DISIRAM?!" teriak Deeva kesal.
"Kaget" jawab Ken singkat dengan ekspresi biasa saja, seperti tidak terjadi apa-apa.
"Ihh... Deeva udah dandan cantik-cantik begini" gerutu Deeva kesal.
"Mau kemana?" Tanya Ken.
Deeva melongo ditempat.
"Katanya mau cari kado."
"Nanti siang, sekarang masih pagi" jawab Ken datar.
"Kenapa gak bilang?" Kesal Deeva.
"Lo gak nanya" ucap Ken santai.
"Yaudah gak jadi, Deeva mau jalan bareng Dio aja" ucap Deeva.
"Gue ganti baju dulu" ucap Ken dengan menyimpan selangnya.
"Gausah! Deeva mau jalan sama Dio" ucap Deeva dingin.
"Yaudah" cuek Ken.
"Yaudah apa?"
"Jangan jalan sama dia."
"Ken kenapa si, tadi kan kamu bilang 'Yaudah' berarti itu tandanya Deeva boleh dong jal__"
"Yaudah jangan jalan sama dia, sama gue aja" potong Ken cepat.
"Deeva pulang mau ganti baju, nanti kerumah Deeva aja" ucap Deeva dengan melengos begitu saja.
Deeva terus menghela nafas kesal karena Ken yang membuat paginya rusak hari ini.
"Lohh Deeva, Emangnya hujan ya?" Tanya mamah Ken saat melihat Deeva basah kuyup.
"Disiram sama anak mamah" balas Deeva dengan kaki yang masih melangkah kedalam rumah.
"Deeva kamu kecemplung apa gimana itu?" Tanya bunda saat berpapasan di ruang tamu.
"Disiram si Ken" jawab Deeva yang masih cemberut.
Deeva memasuki kamarnya dan bersandar dibelakang pintu, dia terus saja menyumpahi Ken dengan beberapa umpatan.
"Ken kamu apain Deeva" tanya mamahnya saat melihat Ken berjalan kearah rumah Deeva dengan kunci mobil yang dilayang-layangkan keudara.
"Nggak di apa-apain" jawab Ken cepat.
"Buktinya itu Deeva jadi basah kuyup."
"Oh, Ken siram dia tadi" ucap Ken santai.
"Kenapa kamu siram?"
"Kaget" jawab Ken datar, dia berjalan kearah bunda Deeva yang sedang sibuk menata tanaman-tanamannya.
"Assalamualaikum bunda" ucap Ken seraya mencium punggung tangan bunda.
"Eh waalaikumsalam Ken, cari Deeva ya?"
"Iya bun."
"Deeva ada dikamarnya, tadi bunda tanya dia... Kayaknya dia lagi badmood deh, samperin aja sana" ucap bunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adeeva Story [SLOW UPDATE]
RandomBawel✓ Rusuh✓ Polos✓ Manja✓ Lebay✓ Itulah sebagian sifat yang menggambarkan sosok Deeva. *** Ini kisah tentang Deeva, memiliki nama lengkap Adeeva Chelsio Queenby. Gadis berparas cantik dengan beribu-ribu sifat. Sifatnya yang kekanak-kanakan mampu m...