55. Dia, Kembali Lagi?

1K 55 50
                                    

Assalamualaikum wr.wb

Apa kabar kalian semua? Semoga selalu dalam perlindungan Allah SWT. Aamiin.

Kangen gak?

Sama Deeva, Ken & Friends?

Apa kangen sama authornya nih?... Wk.

So, langsung aja... Mari kita baca kisah seorang Adeeva Queenby.

Vote

Coment

Follow

Coment lagi

Coment teroosss

Enjoy

And

H A P P Y R E A D I N G 💙

_____

Seperti bisu, padahal ia hanya tak mau. Seperti tuli, padahal ia hanya tak peduli. Lalu, bagaimana mungkin? Ia adalah seseorang yang dengan mudah membuat aku jatuh, lalu mencintai?

____

Tahun demi tahun sudah Deeva lewati dengan baik, namun dengan suasana yang berbeda tentunya. Setelah ia berusaha belajar dengan tekun, akhirnya Deeva berhasil masuk ke fakultas kodekteran ternama dikota Jakarta. Dengan Mysha juga tentunya. Ia hanya mengikuti Mysha saja, yang terpenting dia masuk ke fakultas kedokteran. Itulah yang dia pikirkan sejak awal. Dan Ini adalah hari terakhir Deeva dan Mysha magang ditempat ini.

Jam dua belas siang, waktunya istirahat. Karena sejak tadi pagi ia tidak keburu sarapan, akhirnya ia langsung beranjak menuju kantin dan mengisi perutnya yang sedari tadi bersuara meminta jatah makanan.

Deeva duduk dimeja dekat jendela, dia meletakkan nampan yang berisi beberapa makanan untuk ia makan sekarang. Memakan makanannya dengan lahap tanpa menghiraukan bermacam-macam tatapan disekelilingnya.

Drrttt... Drrttt

Dia mengambil handphone ditas kecilnya, menatap layar ponsel dalam diam saat nama 'Diooooo' yang ia baca.

"Halo."

"Ada apa?"

"Dih. Goblok banget ni orang, Dio kan yang nelpon Deeva duluan. Kenapa jadi malik tanya sih."

"Santai aja sih mbaknya!"

"Buruan ada apa? Tumben nelpon."

"Lo kangen gue gak?"

"Gak."

"Kangen Ken gak?"

"Ck. Apa sih! Kok jadi bahas itu. Kalo gak penting Deeva matiin sekarang, Deeva sibuk."

"Eh... Deev! Jang..."

Tut.

Dia meletakkan kembali handphone di tas kecilnya dan memakan makanannya kembali.

Adeeva Story [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang