28.Deeva VS Dio

799 32 4
                                    

"Ekhem... Ekhem... GUYSS... PASANG EAR KALIAN BAIK-BAIK" Teriak Dio heboh. Kini mereka semua hanya berdecak sebal dan menggeleng-gelengkan kepalanya karena tingkah Dio yang tidak tahu malu. Bahkan Ms Ika saja membiarkan Dio sesuka hati, karena dirinya malas berdebat panjang dengan Dio.

Deeva yang jengah dengan Dio pun akhirnya berdiri dan melemparkan Tip-ex kearah Dio.

Tukk...

"Awhh..." Ringis Dio dengan mengusap-usap kepalanya yang tertimpuk benda sialan itu.

"HEHH... KUTU BABI! GAUSAH BASA-BASI DEH! UDAH BUSUK TAU GA?!! CEPETAN PERKENALANNYA!" Ucap Deeva dengan emosi yang membara.

"HEHH... BAYI DUGONG! LU KALO IRI SAMA GUE BILANG NAPA! GAUSAH BASA-BASI DAH LO!" Ucap Dio yang tak kalah kesalnya dengan Deeva.

"IDIHH... PD amat masnya" ucap Deeva dengan kedua tangan menyilang didepan dada.

Baru saja Dio akan membalas ucapan Deeva tapi...

"STOPP!!" Teriak Ms Ika kesal.

"Deeva diam! Dio lanjutkan!" Ucap Ms Ika.

"Ekhem... DENGERIN NIH!" Ucap Dio.

"Hello... My name is Dio. I the most handsome in this earth, and I still... Still... Still... JOMBLO BAHASA INGGRIS NYA APAAAN WOY?!!" Tanya Dio dengan berteriak, kini semua murid kelas 11 IPA 2 tertawa ngakak.

(*Hello... Nama saya Dio. Saya orang paling ganteng dimuka bumi ini, dan saya masih... Masih... Masih...)

"BWAHAHAHAHAHA... GAYA DIGEDEIN, SO SO AN SIH... TAU RASA KAN" ucap Deeva dengan memegang perutnya yang sakit akibat tawaannya.

"HEH... LO TU KENAPA NYAMBUNG MULU SI?! KEA KABEL AJA, HERAN GUE".

"BODOAMATT SERAH DEEVA DONG WLEE" Ucap Deeva dengan memeletkan lidahnya.

"Deev udah ih! Jangan diladenin mulu!" Lerai Mysha dengan menarik-narik rok Deeva.

"STOPP! SUDAH MS BILANG JANGAN RIBUT MULU! KALIAN GADENGER? DEEVA KAMU SILAHKAN PERKENALKAN DIRI" Teriak Ms Ika menggelengar.

Deeva mengangguk mantap.

"RASAIN! Makanya jadi orang jangan suka ngehina orang ganteng, kualat kan Lo" ucap Dio dengan menyisir rambutnya kebelakang menggunakan jarinya.

"Diooo" lerai Ms Ika.

Deeva mendelik tajam kearah Dio.

"Hello my name is Adeeva. Deeva born Wednesday dated July 26, do not forget to the present and the surprise. Deeva hobby much, but one of them is singing and sleep. The ideals of Deeva so his wife Ken. Deeva already had a boyfriend, namely Kenneth Lincoln Fernandez, he was a guy's dream, diligent, kind, co......"

(*Hello nama saya Adeeva. Deeva lahir hari Rabu, tanggal 26 Juli jangan lupa kado dan kejutannya. Hobbi Deeva banyak, tapi salah satunya yaitu nyanyi dan tidur. Cita-cita Deeva jadi istrinya Ken. Deeva udah punya pacar, yaitu Kenneth Lincoln Fernandez, dia itu cowok idaman, rajin, baik hati, di....."

"Lo itu sebenarnya memperkenalkan diri Lo atau Ken sih?!" Potong Aletta.

"Deeva lah! Tapi karena Ken calon masa depan Deeva, yaudah Deeva umumin aja langsung" ucap Deeva dengan tampang watadosnya.

Adeeva Story [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang